5 ANIME TERBAIK PADA TAHUN 2011

Halloo guys ketemu lagi nih sama gua Mulyana yang kece ini eaa!. Kali ini gua mau ngasih tau kalian 5 Anime Terbaik Pada Tahun 2011. Kalian pada penasaran engga?. Aneh banget sih kalo kalian penggemar Anime engga penasaran sama 5 Film Anime ini.

Langsung aja yah biar engga lama lama jugakan, gua engga enak bikin kalian penasaran wkwk, langsung simak aja yah anime apa aja.

  1. Gosick. Anime bergenre drama historical dan misteri ini berkisah tentang Kujou Kazuya, siswa St. Margueritta Academy yang berasal dari Jepang, dan satu-satunya orang Asia yang bersekolah di sana.
  2. Nah, jika kamu mencari anime Slice of life terbaik tahun 2011, maka kamu wajib nonton Chihayafuru dari Studio Madhouse ini.
    Anime 2011 terbaik ini bercerita tentang Chihaya Ayase, seorang anak SD yang tomboy dan mempunyai kebiasaan buruk selalu mengatakan apa yang pertama kali terlintas dalam otaknya.
  3. Kalian suka anime Gintama? Kalau iya, maka kamu juga wajib nonton SKET Dance. Anime ini bisa dibilang merupakan versi sekolah dari Gintama.
    SKET Dance bercerita tentang tiga remaja sekolah yang membentuk Klub Sket Dan, klub untuk membantu para siswa di sekolahnya.
  4. Nichijou. Anime comedy school terbaik ini bercerita tentang tiga anak SMA bernama Aiyoi Yuuko, Naganohana Mio dan Minakami Mai… juga mengisahkan tentang Profesor Hakase beserta robot ciptaannya yang bernama Nano, sang kucing yang bisa bicara, Sakamoto dan masih banyak lagi.
  5. Mahou Shoujo Madoka★Magica. Anime bergenre drama magic dan psikologi ini bercerita tentang Kaname Madoka, seorang gadis SMP yang bersekolah di Mitakihara City Middle School.

Gimana Anime yang gua rekomendasikan buat kalian?. Baguskan, semoga kalian terhibur yah sama anime yang gua rekomendasikan buat kalian, semoga kalian terhibur kurang lebihnya mohon maaf, gua Mulyana undur diri bababababay.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply