4 ARTIS INI AKUI TRANSGENDER

4 ARTIS INI AKUI TRANSGENDER

DJ Gebby Vesta membuatt langkah berani dengan mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender. Pengakuan tersebut dia lakukan karena mengalami gejolak batin yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, sehingga dia berani mengungkapkan identitas aslinya setelah 19 tahun menyembunyikannya. Gebby mengakui bahwa dirinya mengganti kelamin pada tahun 2013 yang lalu di Thailand.

Namun Gebby bukan artis pertama yang mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender. Karena sebelumnya sudah ada 4 artis yang juga membuat pengakuan serupa, dan berikut adalah nama-nama mereka.

1. Dena Rachman

Sumber: Woop.id

Dena Rachman yang mengawali karier di dunia hiburan sebagai penyanyi cilik juga berani blak-blakan mengungkapkan jati diri yang sebenarnya. Dena sendiri lahir sebagai seorang laki-laki dengan nama Reynaldy Denada Rachman. Pengakuan tersebut dia lakukan pada tahun 2013 yang lalu, dan baru-baru ini Dena mengungkapkan bahwa dirinya akan menikah dengan seorang bule pada tahun 2020 mendatang.

2. Dorce Gamalama

Sumber: KapanLagi.com

Kenal dengan Dorce Gamalama? Saya rasa hampir semua generasi 90’an mengenal nama wanita yang satu ini, mengingat kala itu wajah Dorce sering kali muncul di layar televisi sebagai salah seorang presenter. Dorce pun mengaku sebagai seorang transgender, yang di mana nama aslinya adalah Dedy Ashadi. Dalam sebuah informasi, Dorce mengaku melakukan implan payudara saat usianya masih 20 tahun dan baru mengganti kelamin pada saat berusia 25 tahun. Kejujurannya itu pun membuatnya banyak mendapat dukungan dari masyarakat.

3. Dinda Syarief

Sumber: Boombastis.com

Dinda Syarief pun demikian, di mana dirinya berani blak-blakan mengakui seorang transgender. Bahkan dirinya sempat mengikuti kontes kecantikan transgender seluruh dunia yang bertajuk Miss International Queen. Pada ajang tahun 2018 Dinda yang mewakili Indonesia berhasil meraih gelar Best National Costume.

4. Stasya Bwarlele

Sumber: Brilio

Yang terakhir adalah seorang selebrgam dan youtuber, Stasya Bwarlele. Dalam kanal Youtube-nya, Stasya berani mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender dan akan segera menikah dengan pacarnya yang bernama Sigit.

Sekian tentang 4 ARTIS INI AKUI TRANSGENDER.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply