3Rekomendasi Film Terbaru Yang Tayang Saat Lebaran

Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu, salah satunya yaitu menonton film Lebaran.

Beberapa film terbaru yang tayang saat Lebaran, bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu saksikan.

1. Hari yang Dijanjikan

https://youtu.be/tjovcffzxfk

Film drama Indonesia ini bercerita tentang seorang ayah (Vino G Bastian) yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi COVID-19.

Di tengah kesulitan itu pula ia harus membayar utang pada hari yang dijanjikan.

Dengan segala keterbatasan dan berbagai cobaan, ia berjuang untuk memenuhi janjinya terutama pada anaknya.

Sampai akhirnya Tuhan memberikan jalan keluar yang indah. Saksikan Hari yang Dijanjikan mulai 12 Mei di layanan streaming Klik Film.

2. Dear Imamku

https://youtu.be/lLlvD4vbsF8

Film bernuansa religi terbaru berjudul Dear Imamku diangkat dari novel berjudul sama karya Mellyana Dhian.Film ini bercerita tentang sepasang kekasih YouTuber yaitu Harris (Dul Jaelani) dan Alisa (Tissa Biani).

Konten mereka yang awalnya berisi kehidupan kisah cinta romantis, mendadak berubah sejak ibu Harris menderita stroke.Harris bernazar jika ibunya sembuh, ia akan hijrah menjadi pribadi yang lebih taat beribadah.Hal ini membuat hubungan Harris dengan Alisa pun kian hari kian memburuk dan menghadapi banyak konflik.

Film Dear Imamku bisa disaksikan di bioskop-bioskop terdekat mulai tanggal 13 Mei 2021.
 

3. Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah

https://youtu.be/QqT-ySdVrMQ

Film Lebaran 2021 yang juga akan tayang mulai 13 Mei, yakni Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah.Film yang diangkat dari novel karya FX Rudy Gunawan ini, mengisahkan kehidupan keluarga Abah (Adi Kurdi) dan Emak (Novia Kolopaking).Cucu mereka bernama Nurani (Novia Syahrani), ingin sekali merayakan ulang tahunnya.

Demi mewujudkan impian cucunya, Abah rela mengambil pekerjaan tambahan, yang justru membahayakan dirinya.

Simak perjuangan Abah dan Emak dengan menonton Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah di bioskop terdekat di kotamu

Comments

Leave a Reply