tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.
Yoo apa kabar semuanya?? Oke balik lagi bareng gw hehehe. Kali ini gw mau memberi 3 rekomendasi anime yang seru menurut gw. Sebenernya sih banyak tapi yang langsung tersirat di pikiran gw cuma 3 ini dulu. Siapa tau bisalah dijadikan referensi kalau lu penonton kasual yang baru masuk dunia anime ataupun wibu yang hatam dunia per-anime-an tapi lagi bingung mau nonton apa. Penasaran?? Yuk langsung kita ke nomor satu
Salam #MasBro #MbakBro
Kalian suka anime apa?
3 Rekomendasi Anime yang Seru dan Menarik!
1. Kino no Tabi The Beautiful World
Ini salah satu anime musim gugur tahun 2017 lalu, gw baru nontonnya 2 tahun setelahnya sih hehehe. Tapi anime ini gw rekomendasikan karena alur ceritanya yang santai tapi seru walaupun sedikit dark ceritanya.
Jadi anime ini menceritakan perjalanan si MC ke berbagai negara bersama motor kesayangannya. Di dalam perjalanannya ia dan motornya mengalami banyak kejadian-kejadian. Bisa dibilang si MC ini reviewer negara wkwkwkw, tapi yang diceritakan disini bukan hanya MC namun juga beberapa karakter pendukung lainnya.
Anime ini seru menurut gw karena ceritanya yang unik menurut gw, namun karena ceritanya sedikit susah dimengerti jadi mungkin bagi sebagian orang membosankan atau malah membuat mengantuk.
2.Majo no Tabitabi
Ini anime yang gw bisa dibilang mirip seperti anime Kino’s journey. Tapi yang membedakan disini karakternya seorang penyihir dan dia berpergian bersama sapu terbang bukan motor. Dan MC nya cantik bro hehehe.
Singkatnya anime ini menceritakan seorang anak yang sejak kecil mengagumi sosok karakter dibuku kesukaannya yang berpetualang kemana-mana, dan ketika ia besar ia ingin menjadi seperti karakter dibuku itu. Intinya hampir mirip seperti Kino’s journey yaitu berkunjung ke suatu negara dan si MC mendapatkan beberapa kejadian unik dan menarik untuk ditonton. Cerita di anime ini lebih suram dibandingkan Kino’s journey kalau menurut gw.
3. Haikyuu
Nah kita langsung loncat ke genre yang lain. Ini anime Haikyuu yang sangat gw rekomendasikan bagi penonton kasual maupun wibu yang belum sempat menonton. Karena anime ini menurut gw lumayan realistis dan memiliki banyak kata-kata inspiratif menurut gw.
Anime ini menceritakan Hinata Shoyo yang ingin mengikuti kejuaraan volley nasional setelah terinspirasi dari sosok yang dijuluki “Little Giant” dari SMA Karasuno. Lalu ia akhirnya masuk ke SMA Karasuno untuk mengikuti jejak “Little Giant” dan berlatih bersama teman-temannya di klub Volley SMA Karasuno untuk menjadi juara di kejuaraan nasional.
Anime ini mempunyai komedi yang lucu dan gw pribadi ada dibeberapa adegan yang membuat gw merinding dan ikutan bersemangat. Pokoknya lu harus tonton ini anime, wajib.
Baca Juga
1. Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona
2. 5 Anime Ini Dapat Menambah Wawasanmu!
3. 3 Anime Yang Aman Ditonton di Bulan Puasa
Kesimpulan
Banyak yang mau gw kasih lagi tapi gw cuma ingat beberapa adegannya namun lupa judulnya hehehe. Oke kalau begitu semoga bisa dijadikan referensi mau nonton apa ditambah sekarang lagi corona jadi siapa tahu bisa menemani kesendirian lu hehehe. sampai jumpa di tulisan selanjutnya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Terimakasih
pinterest.com dibuka pukul 11:28 WIB pada Hari Jum’at tanggal 30 April 2021
Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, anime, 3 Rekomendasi Anime yang Seru dan Menarik!, Kino’s Journey : The Beautiful World, Kino no Tabi, Majo no Tabitabi, Wandering Witch : The Journey of Elaina, Haikyuu Season 1, Haikyuu Season 2, Haikyuu Season 3,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.