27++ Public Figure Indonesia #ProblemSolver – versi Agustus 2023

Sosial media memang bikin dunia makin kecil. Nggak cuma buat kita, tapi juga buat public figure di Indonesia yang punya pengikut banyak di Instagram.

Dari yang hits di tahun 2021 sampe yang lagi nge-hits di 2023, mereka punya jumlah followers yang bikin kepala kita berputar.

Sosial media telah mengubah cara kita berinteraksi, termasuk public figure Indonesia yang menjadi bintang di platform Instagram.

27++ Public Figure di Indonesia dengan Jumlah Follower Instagram yang Bikin Melongo

Jika kamu ingin tahu siapa saja public figure tanah air yang paling banyak diikuti di Instagram, yuk, kita intip siapa aja mereka!

01. Presiden Jokowi

Influencer Sejati Mulai dari urutan atas kita punya beliau, Bapak Presiden Joko Widodo!

Selain bikin keputusan penting, ternyata beliau juga jagoan di Instagram dengan jumlah followers 54.2M.

Dari momen serius di rapat sampai nongkrong santai di tengah masyarakat, semuanya ada di akun Instagram beliau.

02. Raffi Ahmad

Bukan Cuma Presenter, Tapi Instagram King Dari dunia hiburan, kita punya Raffi Ahmad. Iya, bapak dua anak ini punya 71.3M jumlah followers di Instagram.

Gak cuma jago ngehibur di layar kaca, Raffi juga sering bagi-bagi momen kesehariannya yang selalu bikin senyum.

03. Ayu Ting Ting

Dangdut dan Selfie Siapa yang nggak kenal Ayu Ting Ting? Penyanyi dangdut ini punya 55.4M followers yang nggak kalah hebat.

Di Instagramnya, kita bisa lihat potret kecantikannya dan juga momen-momen di balik panggung yang seru banget.

03. Prilly Latuconsina

Aktris Muda yang Berprestasi, Prilly Latuconsina, aktris yang juga punya bakat bernyanyi, adalah sosok yang banyak diikuti oleh 53.6M followers di Instagram.

Potret glamor, keseruan di lokasi syuting, dan momen-momen kesehariannya seringkali jadi bahan update menarik di akunnya.

04. Ruben Onsu

Dalam dunia hiburan Indonesia, terdapat sosok yang telah mencuri hati banyak orang dengan karir yang multifaset dan semangat positifnya.

Kegiatan yang ia sering bagikan di instagramnya yang diikuti oleh 44.7M pengguna instagram membuat wargenet kerapkali terhibur karena kemampuan bicara dan peran di berbagai program televisi dan acara hiburan.

06. Laudya Cynthia Bella

Aktris dan Inspirator Pemeran film dan sinetron juga punya tempat di sini. Laudya Cynthia Bella, atau LCB, selain akting, juga rajin berbagi aktifitas serunya di instagram dengan 39.5M followers.

Kita bisa lihat potret kece sehari-harinya dan juga upayanya dalam berbagai kegiatan sosial.

07. Luna Maya

Kecantikan dan aktivitas gaul artis multitalenta, Luna Maya juga jadi salah satu yang populer di Instagram dengan 37.7M followers.

Dari potret cantiknya, momen-momen hangout dengan teman-teman, sampai pengalaman-pengalaman seru di belahan dunia lain, semuanya terasa lebih dekat lewat akun Instagram-nya.

08. Ria Ricis

Youtuber yang nge-trend dengan banyak konten di akun YouTubenya, pun ga kalah banyak dengan jumlah followersnya yang mencapai 34.6M.

Dari Ricis dan tim mengisi hari-hari kita dengan keseruan konten yang Ia buat.

09. Jessica Iskandar

Fashion dan keceriaan yang melekat dari public figure satu ini, ngebuat siapa yang bisa lupain Jessica Iskandar?

Presenter dan aktris ini punya followers sejumlah 32.9M yang ga kalah hebat.

Dari outfit stylish hingga moment bersama putri kecilnya, semuanya diabadikan dengan gaya unik yang hanya dimiliki Jedar.

10. Ashanty Ash

Ketenaran istri dari seorang Anang Hermansyah ini banyak memukau warganet, khususnya ibu-ibu yang ngikutin Bunda Ashanty.

Begitu sapaan yang diberi sejak ia memutuskan jadi ibu sambung bagi kedua anak dari Anang Hermansyah.

Dengan diikuti oleh sekitar 32.8M followers di instagram, banyak warganet yang mengikuti jejak karir dari seorang Ashanty.

11. Aurelie Hermansyah

Aurel adalah putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Dengan orang tua yang juga dikenal sebagai ikon dalam industri hiburan Indonesia.

Ga heran ketenaran nya di sosial media, salah satunya instagram dengan followers 32.7M dan bakat seni juga mengalir dalam diri Aurel.

Meskipun dibesarkan dalam sorotan media, dia telah mampu menemukan suaranya sendiri dan membuktikan kemampuannya dalam berbagai bidang.

12. Ivan Gunawan

Presenter sekaligus fashion designer terkenal yang diikuti oleh 32.6M pengguna instagram.

Nama Ivan Gunawan semakin melejit dan diakui atas bakatnya yang sering ia tampilkan di instagram.

Dalam merancang karya spektakulernya dalam keindahan busana yang sering dipakai oleh artis papan atas Indonesia maupun kancah internasional.

15. Atta Halilintar

Dalam era digital yang semakin berkembang, salah satu nama yang mencuri perhatian dalam industri hiburan adalah Atta Halilintar.

Dari konten kreatif di media sosial hingga panggung internasional, 32.2M followers instagram adalah bukti ketekunan Atta dalam menggeluti dunia digital ini.

16. Agnez Mo

Artis Indonesia di Mata Dunia Satu lagi yang nggak kalah ciamik, Agnez Mo! Penyanyi yang udah nggak asing di kancah internasional ini punya 31.8M followers.

Dari studio rekaman sampe panggung konser, semua ada di Instagramnya.

17. Chelsea Olivia

Industri hiburan Indonesia telah melahirkan banyak tokoh yang memukau, dan salah satu di antaranya adalah Chelsea Olivia.

Dengan bakat akting yang menawan dan keberanian menjelajahi berbagai peran, banyak banget loh pengikut setia Chelsea sampai hari menginjak 28.8M followers di instagramnya.

18. Via Vallen

Penyanyi dangdut yang khas dengan lagu ’Sayang’ nya yang booming, membuat namanya kian melejit dan tembus27.9M pengikut nya di instagram.

Karya dari suaranya yang membuat kita ikut berdendang, membuat Via Vallen banyak diidolakan dari muda-mudi sampai orang tua, lho.

19. Lesti Kejora

Penyanyi dengan dengan pengikut 27.6M, Lesti mulai dikenal setelah memenangkan ajang pencarian bakat “D’Academy” pada tahun 2014.

Kemenangannya tidak hanya membuka pintu kesempatan, tetapi juga menegaskan kemampuannya sebagai penyanyi yang berbakat.

20. Verrel Bramasta

Verrel adalah seorang aktor yang memiliki 27.1M followers, penyanyi, dan pemain drum. Ia mulai dikenal sejak muda dan tampil di berbagai layar kaca Indonesia.

Keberanian dan semangatnya dalam menjelajahi berbagai aspek hiburan telah membuatnya menjadi salah satu tokoh muda yang menonjol di industri ini.

21. Nia Ramadhani

Kehangatan Keluarga di Dunia Maya Nia Ramadhani, aktris dan selebgram, juga punya tempat di daftar ini dengan diikuti oleh 25.7M followers.

Potret hangat bersama keluarga dan momen bersenang-senang sering diunggah di akun Instagramnya, memberikan kita pandangan tentang sisi kehidupannya yang penuh kasih sayang.

22. Najwa Shihab

Dunia jurnalistik telah menjadi panggung bagi banyak tokoh berpengaruh, salah satunya adalah Najwa Shihab.

Melalui bakat jurnalistiknya yang tajam dan kemampuan wawancara mendalam, ia telah menginspirasi banyak orang dengan pencerahannya tentang isu-isu sosial yang relevan.

Sehingga 23.3M pengikutnya merasa banyak hal positif yang dapat diambil dari sosok yang diikutinya.

23. BCL

Penyanyi yang melejit dengan banyak karya lagunya ini juga punya sejumlah 23M followers yang bikin kepala kita berputar.

BCL suka bagi-bagi potret kegiatan sehari-hari dan tentu saja, karya-karyanya yang seru yang bikin kita ikutan terbawa suasana nyanyi di depan layar.

24. Raditya Dika

Dalam dunia komedi Indonesia, ada sosok yang telah berhasil menyebarkan tawa dan kebahagiaan melalui karya-karyanya yang kreatif dan menghibur.

Melalui instagram dengan 21.9M followers, ia pun berbagi banyak konten kreatif digital yang menarik.

25. Baim Wong

Lahir pada 27 Februari 1981 dengan nama Muhammad Ibrahim, pengguna instagram dengan followers 17.8M ini adalah seorang aktor, presenter, dan YouTuber terkenal.

Ia memulai karirnya sebagai seorang model sebelum akhirnya merambah ke dunia akting.

Debut aktingnya membawa namanya naik daun dan mengukuhkannya sebagai aktor yang berbakat.

26. Amanda Manopo

Amanda Manopo dikenal karena kemampuan aktingnya yang menawan membuat ia mendapat 15.2M followers di instagram.

Ia mampu menghidupkan karakter-karakter yang beragam dengan emosi dan dedikasi yang kuat.

Penguasaan emosi dan kemampuannya dalam membangun chemistry dengan lawan mainnya membuat penonton terhubung dengan setiap karakter yang ia perankan.

27. Nikita Willy

Nikita Willy sering kali berbicara tentang pemberdayaan perempuan dan hak-hak mereka.

Ia menggunakan platform instagramnya dengan pengikut yang cukup banyak sejumlah 12.3M, untuk mengadvokasi kesetaraan dan memberikan suara kepada mereka yang mungkin kurang terdengar.

Dari akting yang mengesankan hingga karya musik yang menginspirasi, Nikita Willy telah menciptakan jejak yang tak terlupakan dalam industri hiburan Indonesia.

Pesona, bakat, dan semangatnya untuk terus berkembang adalah inspirasi bagi banyak orang. Ia adalah contoh nyata bagaimana seseorang dapat meraih kesuksesan melalui dedikasi, kerja keras, dan semangat positif.

++. Denny Cagur

Selain berkarir di dunia komedi, Denny Cagur juga aktif sebagai presenter dalam berbagai program televisi.

Ia mampu menghadirkan suasana yang santai dan menghibur dalam acara-acara yang dipandunya.

Kepribadiannya yang ramah dan akrab menjadikannya mudah diterima oleh penonton dan pengikut instagram yang berjumlah 11.8M followers.

++. Deddy Corbuzier

Dalam dunia hiburan Indonesia, Deddy Corbuzier telah diikuti oleh sebanyak 11.3M pengguna instagram, ia menjadi sosok yang mencuri perhatian berkat bakat dan kiprahnya yang unik.

Dari sulap hingga dunia digital, mari kita telusuri lebih dalam tentang perjalanan karir dan misteri yang melingkupi Deddy Corbuzier.

++. Nikita Mirzani

Lahir pada 11 Maret 1986, adalah seorang aktris, model, dan selebritas terkenal. Ia dikenal dengan kepribadian yang kuat dan autentik.

Keberaniannya untuk berbicara terbuka tentang berbagai topik, baik dalam kehidupan pribadi maupun publik, telah membuatnya menjadi salah satu tokoh yang kontroversial tetapi juga inspiratif bagi 11M followers instagramnya.

++. Hotman Paris

Dengan karir hukum yang mengesankan, membuat kepribadian kontroversial ini diikuti oleh 7.9M followers di instagramnya, dan peran aktif dalam dunia hiburan.

Hotman Paris Hutapea telah menciptakan jejak yang tak terlupakan dalam dunia hukum dan hiburan Indonesia.

Keberaniannya untuk berbicara terbuka, dedikasinya untuk menghadapi tantangan, dan kiprahnya yang beragam adalah contoh bahwa seseorang dapat meraih kesuksesan dengan kepribadian dan pendekatan yang unik.

++. Ferdinan ‘Sule’

Dari panggung komedi hingga layar televisi dan media sosial, Sule telah menciptakan jejak yang hangat dan menghibur di hati banyak orang.

Pesona, bakat komedi, dan kepribadiannya yang akrab telah menjadikannya salah satu tokoh favorit dalam dunia hiburan Indonesia.

Melalui karya-karyanya yang lucu dan inspiratif, ia telah membawa tawa dan keceriaan kepada banyak orang serta 7M pengikut di instagramnya, serta mengajarkan bahwa hidup yang penuh semangat dan tawa adalah sesuatu yang berharga.

Dan… Banyak Lagi! Nggak cuma mereka, masih banyak public figure tanah air lainnya yang punya followers nggak kalah bikin terpukau. Makanya, jangan heran kalau feed Instagrammu penuh dengan potret-potret seru dari mereka!

Public figure di Indonesia nggak hanya meraih popularitas di layar kaca, tapi juga di dunia maya.

Instagram menjadi ajang bagi mereka untuk terhubung lebih dekat dengan penggemar, membagikan momen spesial, dan menunjukkan sisi pribadi yang nggak selalu terekspos di media.

Dengan followers yang terus bertambah, mereka makin mengokohkan posisinya sebagai ikon dalam industri hiburan tanah air.

Nggak perlu ke studio TV atau konser buat lihat aksi public figure di Indonesia yang jadi favoritmu.

Cukup buka Instagram dan klik “Follow”, kamu bisa update dengan berbagai momen seru dari mereka. Dari tren fashion terbaru hingga momen keseharian yang menggemaskan, semuanya ada di sini.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, tambahkan akun-akun ini ke dalam daftar followingmu dan nikmati dunia public figure di Indonesia yang menghibur!

Comments

Leave a Reply