20++ Kata-Kata Bijak Islam Tentang Kesabaran

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Susah untuk menahan sabar? 
Udah nemu kata-Kata Bijak tentang Kesabaran?

Salam #MasBro #MbakBro
Sabar
ketika menghadapi cobaan yang menghampiri. Setiap orang pasti pernah mengalami cobaan. Ketika cobaan datang dari Allah, dengan sesuatu yang tidak menyenangkan, kamu sebaiknya tetap bersabar. Seberat apa pun cobaan yang kamu hadapi akan terasa ringan jika kamu selalu mengingat dua hal. Pertama, Allah tidak pernah memberikan ujian yang melampaui batas kemampuan hamba-Nya, dan kedua, Allah sangat mencintai orang-orang yang bersabar.

20++ Kata-Kata Bijak Islam Tentang kesabaran

1.“Sabar adalah saat masih sakit di dalam dan kamu masih berjuang tanpa menyerah.”

2. “Rahasia dari kesabaran adalah melakukan sesuatu dalam ketidakpastian, namun penuh dengan harapan.”

3. “Orang yang sabar dan ikhlas akan menelusuri setiap relung masalah untuk mencari segala bentuk hikmah sebagai bahan refleksi dan evaluasi diri.”

4. “Orang yang kuat dan sabar adalah orang yang berjaya menyembunyikan perasaan sedihnya kepada orang lain dan senantiasa mengukir senyuman dengan ikhlas.”

5. “Setiap kali orang menyakiti saya, saya menjadi lebih dekat dengan Allah.”

6. “Bersabarlah atas apa yang ditulis untukmu, yang ditulis oleh penulis terhebat yaitu Allah SWT.”

7. “Ketika kamu terpancing untuk kehilangan kesabaran terhadap seseorang, coba pikirkanlah betapa Allah telah bersabar terhadapmu sejauh ini.”

8. “Sabar seperti menelan sesuatu yang pahit tanpa menunjukkan ketidaksukaan di wajahmu.”

9.  “Kesabaran bukanlah kemampuan untuk menunggu, tetapi kemampuan untuk menjaga sikap yang baik saat menunggu.”

10. “Terkadang sabar dan diam lebih baik daripada mengungkapkan perasaanmu yang sebenarnya.”

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

11. “Kesabaran adalah obat untuk segalanya.”

12. “Bersabarlah dengan semua hal, tetapi pertama-tama dengan dirimu sendiri.”

13. “Dua hal yang menentukan dirimu: Kesabaranmu ketika kamu tidak memiliki apa-apa dan sikapmu ketika kamu memiliki segalanya.”

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

14. “Sebelum menjadi frustrasi pada suatu situasi, ingatlah bahwa kamu tidak pernah tahu di mana Allah telah menempatkan kebaikan.”

15. “Berdoa. Allah mendengarmu. Bersabarlah dan Dia akan menjawab pada saat yang tepat.”

16. “Terkadang sabar dan keheningan lebih baik daripada mengungkapkan perasaanmu yang sebenarnya.”

17. “Allah tidak pernah berkata bahwa jalan akan mudah. Tapi, Dia berkata: Aku akan bersama mereka yang memiliki kesabaran.”

17. “Rahasia kebahagiaan adalah menerima posisimu saat ini dalam hidup dan memanfaatkannya sebaik mungkin.”

18. “Kita harus teguh dalam kesabaran kita dan percaya pada waktu Allah dan percaya bahwa Dia pasti akan memenuhi semua janji-Nya kepada kita.”

19. “Taruh hatimu dalam doa. Taruhlah kepercayaanmu kepada Allah. Dan tempatkan dirimu dalam mode sabar!”

20. “Kesabaran membawa pahala!”

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

21. “Memang sangat sulit untuk bersabar, tetapi menyia-nyiakan pahala dari kesabaran itulah yang lebih buruk.” – Abu Bakar

23. “Jika kamu mampu bersabar sebentar pada saat dirimu marah, maka hal itu dapat menghindarkanmu dari ribuan penyesalan di masa yang akan datang.” – Ali bin Abu thalib

Baca Juga

20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

24. “Dan ketahuilah, sesungguhnya kemenangan itu beriringan dengan kesabaran. Jalan keluar beriringan dengan kesukaran. Dan sesudah kesulitan pasti akan datang kemudahan.” – HR. Tirmidzi

25. “Dan bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar.” – (QS 30:60)

26. “Seorang pria yang tindakannya dilandasi oleh ilmu yang benar dan menunjukkan kesabaran dalam segala hal pasti akan mendapatkan pahala yang besar dari Allah.”

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Nasehat Bapak
canva.com dibaca 15:24 WIB pada hari Kamis tanggal 20 Mei 2021

https://www.bola.com › Ragam

Kata kunci yang sering dicari …
kata Bijak, kata-kata Bijak, kalimat Bijak, caption Bijak, quotes Bijak, kutipan Kata-Kata Bijak,Kata-kata Bijak Tentang Kesabaran,Kesabaran,Islam,

Comments

Leave a Reply