11++ Film Indonesia Terbaru Mei 2020 | tulisIN

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Siapa yang rindu menonton film Indonesia?? karena pada saat pandemi ini bioskop masih ditutup dan untuk menghindari kerumunan.Nahh pas banget nih Netflix menayangkan film Indonesia terbaru bulam Mei 2020.Cocok untuk menemani kalian pada hari raya ini bersama keluarga.

Berikut daftar film yang akan tayang di Netflix pada Mei 2020 :

1. Si Doel The Movie 1&2

film Si Doel The Movie 1 & 2 sudah bisa ditonton di Netflix. Film ini sudah tersedia sejak tanggal 7 Mei 2020. Menceritakan Doel yang terbang ke Belanda, bertemu Sarah dan anaknya yang sudah besar Dul. Doel pun mengalami kebimbangan atas hubungannya dengan Sarah yang pada saat itu menghilang tanpa kabar. Film cocok untuk kalian saksikan bersama keluarga.

2. Dilan 1990

Film box office Indonesia ini akan tayang di Netflix.Dilan 1990  , film ini mengisahkan perjalan cinta Dilan dan Milea yang menggemaskan. Dijamin pas kamu denger gombalan Dilan pasti senyum-senyum sendiri deh sambil nyemil kue lebaran cocok banget.Dibintangin oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film ini sudah tersedia di Netflix mulai 14 Mei 2020.

3. Susah Sinyal

film Indonesia terbaru di Netflix ada Susah Sinyal. Disutradarai oleh Ernest Prakasa, film ini menceritakan Ellen, seorang single mother yang mencoba mempererat hubungan dengan anak satu-satunya, Kiara. Ellen yang sibuk mengajak Kiara liburan di sebuah pulau untuk menghabiskan waktu bersama. Dibintangi oleh Adinia Wirasti dan Aurora Ribero, film ini tayang di Netflix mulai tanggal 11 Mei 2020.

4. Get Merrid

Get Married merupakan salah satu film klasik yang wajib nonton, karena ceritanya lucu. Mengisahkan Mae, cewek tomboi yang ingin dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Dibintangi oleh Nirina Zubir, Aming Desta, Ringgo Agus Rahman, dan Richard Kevin, siap-siap ketawa ya liat aksi mereka mulai 14 Mei 2020 di Netflix.

5. Dilan 1991

Selain film Dilan 1990,ada juga fim box office terbaru yaitu Dilan 1991.Film ini melanjutkan kisah cinta dilan dan milea di film dilan 1991,pada film ini kisah cinta dilan dan milea diuji dengan berbagai macam rintangan,apakah dilan dan milea bisa melalui semua rintangan itu ?? film ini sudah tersedia di Netflix mulai 14 Mei 2020.

6. Gangster

Selanjutnya film Indonesia terbaru di Netflix ada Gangster. Film drama aksi ini menceritakan Jamroni, seorang preman kampung yang memutuskan ke Jakarta untuk mencari pujaan hatinya, Sari dan orangtua kandungnya yang mungkin masih hidup. Dibintangi oleh Hamish Daud, Eriska Rein, Agus Kuncoro, dan Dwi Sasono, saksikan mereka di Netflix mulai 14 Mei 2020.

7. Sajen

Kamusuka film horor? Ada film Indonesia terbaru di Netflix yang wajib kalian tonton, Sajen. Film ini menceritakan terdapat 3 sajen di SMA Pelita Bangsa yang menjadi sebuah misteri. Banyak yang mengatakan sajen tersebut merupakan upaya sekolah menenangkan arwah Alanda, siswi yang bunuh diri karena menjadi korban bullying.  Dibintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Aldi YunandaAir dan Api, saksikan mereka di Netflix mulai 14 Mei 2020

8. Air dan Api

Film Indonesia terbaru Netflix di bulan Mei 2020 ini ada Air & Api. Berkisah tentang Radit yang dipaksa bergabung dengan damkar (pemadam kebakaran), Dipo anak pebisnis yang berjiwa sosial suka rela bergabung di damkar. Mereka berdua beradu untuk mendapatkan hati Sisi, wanita yang sejak kecil bercita-cita menjadi seorang pemadam. Dibintangi Judika Sihotang, Deddy Mahendra Desta, Dion Wiyoko, Tarra Budiman, dan Enzy Storia. Saksikan film ini di Netflix mulai 14 Mei 2020.

9. Teman Tapi Menikah

https://youtu.be/czhzKWDQ1GI

Selanjutnya ada film yang masih gress yaitu #TemanTapiMenikah. Diadaptasi dari perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, dari sahabat menjadi pasangan hidup. Dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, kalian bisa nonton mereka di Netflix mulai 21 Mei 2020.

10. Akhir Kisah Cinta Si Doel ( Si Doel The Movie 3 )

 Akhir Kisah Cinta Si Doel yang  dinanti-nanti. Setelah bertahun-tahun terjebak dalam cinta segitiga Doel-Sarah-Zaenab, di film ini kamu akan menemukan jawabannya. Film ini bisa kalian saksikan di Netflix mulai tanggal 23 Mei 2020. Pas banget lebaran nonton ini ya!

11. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

Terakhir ada film yang dinanti-nanti semua orang. Dirilis Januari lalu, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini berkisah tentang Angkasa, Aurora dan Awan adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia namun memiliki rahasia dan trauma (luka) besar. Dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar. Kalian bisa nonton mereka di Netflix mulai 23 Mei 2020.

 

Kesimpulan

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 12:27 WIB pada Hari Minggu tanggal 25 April 2021
id.wikipedia.org dibuka pukul 06:27 WIB pada Hari Senin tanggal 26 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
judul, sub judul
,


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply