10++ Hadiah untuk Si Doi di Hari Valentine

Kalian suah nyipain hadiah valentine untuk doi belum?

Salam #MasBro#MbakBro

Selamat hari kasih sayang!
Tapi sebelumnya, kalian apakah kalian sudah memiliki hadiah Valentine untuk orang terkasih?

Kalau belum, berikut inilah beberapa inspirasi hadiah Valentine untuk orang terkasih.

1. Dried Flower Bouquet

Buket bunga yang terbuat dari tanaman kering bisa menjadi ide hadiah Valentine yang bagus tahun ini. Selain terlihat elegan, rangkaian bunga ini juga bisa bertahan lebih lama dibandingkan jenis rangkaian bunga lainnya.

Kamu bisa menghiasnya dengan kertas kado, memasukkannya ke dalam kotak, atau meletakkannya dengan rapi di dalam vas. Doi pasti seneng banget ketika menerima hadiah ini!

2. Makanan Kesukaan

Pada hari yang special ini, kamu bisa coba berikan dia hadiah berupa makanan yang sangat dia sukai. Pastinya pasanganmu yang menerimanya akan sangat senang, apalagi jika makanan tersebut berasal dari dapur sendiri.

3. Lilin Aromaterapi

Hadiah ini sangat cocok dan romantis untuk diberikan kepada pasangan, saudara atau keluarga. Menghirup aroma lilin yang menenangkan akan membuat lelah hilang serta merilekskan tubuh dan pikiran. Karena itulah sebaiknya kamu mempertimbangkan hadiah ini untuk memberikan lilin aromaterapi sebagai hadiah di Hari Valentine kepada sang pasangan.

4. Buku

Kamu bisa memberikan buku hadiah kepada pasangan. Buku juga bisa bermacam-macam, mulai dari buku motivasi hingga buku bacaan ringan yang bisa menemani pasangan mengisi waktu luang.

5. Parfum 

Rekomendasi kado Valentine yang bisa kamu jadikan pilihan adalah parfum.

Parfum juga merupakan suatu benda yang harus dimiliki setiap orang. Perfum yang kamu berikan padanya dapat membangkitkan ingatannya saat bersama dengamu.

6. Sepatu

Sepatu wajib bagi seseorang, minimal satu pasang. Di luar pekerjaan, sepatu juga bisa dikenakan di berbagai acara, baik formal maupun informal.

Yang harus kamu lakukan adalah memilih jenis sepatu yang ingin kamu berikan untuk Hari Valentine. Sesuaikan dengan gaya dia,ya.

7. Perhiasan

Kalau mau memberikan hadiah yang glamour, kamu bisa berikan dia perhiasan. Aksesoris juga tersedia dalah berbagai pilihan. Seperti kalung, anting, gelang, cincin. Kamu bisa memilih sesuai dengan pilihan jenis perhiasan dengan karakter pasangan kamu.

8. Dompet

Dompet adalah rekomendasi hadiah berikutnya di antara ide hadiah yang cocok untuk pria di Hari Valentine. Sedikit berbeda dengan wanita, pada umumnya pria jarang mengubah dompetnya. Meski sudah berusia lanjut, pria tetap memakai dompet asalkan masih layak pakai.

Hal inilah yang membuat hadiah dompet di hari Valentine menjadi hal yang romantis untuk diberikan kepada pria tersayang.

9. Jam Tangan 

Jam tangan juga merupakan salah satu aksesoris yang harus digunakan dalam berbagai aktivitas. Selain fungsi utamanya sebagai jam tangan, jam tangan juga dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Kamu bisa memilih jam tangan yang sesuai dengan kepribadian dan selera pasanganmu yang akan diberi hadiah.

10. Locket Necklace

Locket necklace  dengan bentuk hati akan membuat penerima hadiah terlihat begitu berbunga-bunga. Agar semakin romantis, kamu bisa menyisipkan foto romantis kalian berdua.

Kalung vintage ini pasti akan dikenakan kemanapun dia pergi. Bisa jadi ide yang menarik untuk kado Valentine!

Itulah beberapa hadiah yang bisa kamu berikan kepada sang kekasih pada hari kasih kasih sayang kali ini.


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply