Tak Seindah Yang Ku Kira
ceritaIN | Judul
1-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
Hallo,disini gua mau cerita banyak mengenai apa yang sudah gua jalanin dan rasain,banyak hal yang harus dipertimbangkan mengenai masa sekarang,esok,dan selanjutnya
Dulu waktu kecil rasanya hanya ingin bermain,bermain,dan bermain,tiada hari tanpa bermain entah itu bersama teman ataupun saudara,menjadi anak kecil adalah suatu kebahagiaan yang mungkin gaakan pernah kita lupakan sampai sekarang.meskipun momen tersebut kita tau bahwa tidak akan mungkin kembali lagi saat ini.
sulit meyakinkan bahwa hal tersebut akan terulang kembali,hanya ada sebuah kenangan yang mungkin masih terpikirkan tapi tidak bisa untuk mengulang. ada dua kemungkinan yang belum terpecahkan saat ini,apakah kita akan memutar waktu untuk bisa kembali ke masa itu,atau bahkan diri kita sendiri yang tidak akan pernah bisa untuk mengulangnya.
Dimasa masa itu tentu saja gua belajar banyak dan sangat merasakan apa itu arti pertemanan,persahabatan/relationship. waktu itu gua selalu berfikir teman itu adalah keluarga ke 2,banyak banget momen yang kita jalanin entah itu kekonyolan,keseruan bahkan kesedihan sekalipun, Jujur gapernah terbayangkan saat itu jika kita tidak akan pernah bersama lagi.
Ohiya di umur gua yang ke 15 adalah masa masa diri gua sebahagia itu,dikelilingi banyak orang baik entah itu keluarga,teman,bahkan gua rasa semua orang yang gua kenal,tepat di tanggal 29 januari 2020 gua rasa adalah hadiah yang istimewa bahkan gua bingung gimana cara menjelaskan selain kata “BAHAGIA”,dann yaa mungkin itu adalah hari terakhir gua sebahagia itu di hari ulangtahun 🙁
Sempet terpikirkan dulu waktu main pasti pembahasan nya ingin cepat cepat menjadi “orang gede” atau bisa disimpulkan ingin cepat bertambah dewasa,namun jika sekarang gua bisa tarik omongan kita saat itu,gua akan jawab bahwa sebenernya menjadi dewasa itu tidak mudah dan tidak seindah yang gua kira.
Tak Seindah Yang Ku Kira
Banyak yang ingin disampaikan tapi gua sendiripun kadang tidak bisa untuk menjelaskan semuanya,yang pasti gua tuh terlalu menikmati masa masa itu sampai akhirnya gua lupa dengan kata kata “people come and go”
Gua selalu berexpetasi lebih kepada temen temen gua sendiri,sampe akhirnya expetasi gua yang menghancurkan diri gua sendiri,dan sekarang gua tau dan ngerasain banget bahwa sebenarnya makin dewasa itu makin banyak tanggung jawab yang harus kita jalanin.
sekarang diumur gua yang ke 17 ini banyak banget hal yang dipikirin mengenai suatu teman yang makin kesini makin berkurang dan makin ngerasa juga sekarang bahwa supportsystem paling bener dan selalu ada itu keluarga.
Makin kesini makin ngerasaain yaa menjadi dewasa itu sudah bukan soal bermain,melainkan ada beberapa tanggung jawab yang harus kita jalanin.
Pada akhirnya gua merasa bahwa semua expetasi gua itu gaberjalan dengan baik,dan menjadi dewasa itu tidak seindah yang gue kira dulu.
sekarang gua cuma bisa memikirkan momen momen yang sempat kita jalanin saat itu,dulu pengen beli congklak kayanya susah banget gaada duit,dan sekarang sebenernya kita udh bisa beli masing masing mainan itu,tapi tidak dengan kenangan nya.
banyak momen momen yang sudah kita lewatin dan gabisa cuma berjalan begitu saja
sekarang mungkin udah sama sama dewasa,sama sama harus mengerti keaadaan dan kesibukan masing masing,disini gua masih berharap untuk bisa kembali lagi kemasa itu nanti,walaupun rasanya gamungkin sama lagi,tapi gua akan terus menunggu waktu tersebut.
ceritaIN | penulis
1-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi
Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.
Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.
Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.
pasangIN iklanmu disini!
GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.
karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Kata kunci sering dicari :
ceritaIN, tulisIN, Februari, 2020, Februari 2020,
Rhefany Pratamy Z,
Tak Seindah Yang Ku Kira,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.