Hallo semuaa selamat siang semua jadi hari ini saya dapet tugas dari guru produktif saya, tugasnyaa menceritakan tentang diri saya sendiri. Jadi perkenalkan nama saya Siti Nurhayati saya sedang menempuh pendidikan di SMK Wikrama Bogor kelas Xl dengan jurusan pemasaran. Saya anak pertama dari 3 bersaudara umur saya baru 17 tahun. Jadi kesibukan saya sekarang sedang menikmati fase pusing-pusingnyaa sekolah di Wikrama.
Jadi saya adalah seorang anak perempuan pertama dan cucu perempuan pertama dari keluarga ibu saya. Jadi masa depan saya sekarang sedang di tunggu tunggu oleh kedua orang tua saya. Kenapa ya saya bisa sekolah di Wikrama? ya karna menurut orang tua saya supaya saya bisa sukses seperti almuni alumni Wikrama lainnya. Nah makannya saya sekarang sedang pusing dikejar deadline tugas.
Sumber: Pinterest
Keseharian saya dirumah ya gitu-gitu ajaa saya suka menyanyi tapi untuk suara saya jangan dipertanyakan hehe sudah pasti jelek hehe. Selain saya suka menyanyi saya juga suka bermake up tapi ya hobi saya yang ini harus dibatasi karna di Wikrama tidak boleh anak murid nya menggunakan make up. Ya tapi karna saya suka ya saya gunakan saja tapi tidak berlebihan sewajarnya aja hehe. Kalau ga gitu saya sekolah kaya orang tipes dong hehe.
Jujur aja walaupun saya anak pertama saya belum cukup mandiri saya sering sekali merepotkan ibu saya. Bagaimana si caranya mandiri? Bukannya saya ga bisa buat mandiri tapi susah. Saya sudah beberapa kali mencoba untuk mandiri tapi ya gitu ujung ujung nya saya masi merepotkan ibu saya. Jadi saya ga heran kalau ibu saya sering nasehatin saya supaya saya hidup mandiri ga sekarang mungkin lain kali saya bisa mandiri.
Sumber: Pinterest ( ibu baik hati)
Saya bangga sekali punya ibu seperti beliau, tidak pernah menuntut apa-apa baik hati. Walaupun ketika marah seram tetapi ya namanya juga ibu ke anak pasti marah nya ga akan lama. Terkadang saya juga kesal sama beliau tetapi mau gmna pun juga beliau lah ibu ku tercinta yang telah melahirkan saya mendidik saya dengan penuh kesabaran. Hidup lebih lama yaa orang baik supaya bisa merasakan kesuksesan saya dimasa depan nanti. Harapan saya kedepannya semoga saya bisa hidup mandiri dan tidak merepotkan ibu saya terus.
Sumber: Siti Nurhayati
Bogor, 21/11/2023 Siti Nurhayati
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.