Seperti Apa Sih Tipe Cewek yang Banyak Disukai Sama Laki-Laki?
Gimana Caranya Jadi Cewek Idaman?
Sifat cewek yang disukai sama laki-laki
Sebenernya tuh ga yang aneh-aneh
Laki-laki cari yang punya sifat hakiki
Cewek jadi pendamping yang ga nyeleneh
Salam Mas Bro dan Mbak Bro
Setelah sebelumnya kita ngobrol 27 Sifat dan Kebiasaan Cowok yang Ga Disukai Sama Cewek. Obrolan kita kali ini itu soal cewek tapi cowok-cowok wajib perhatiin.
Kita cewek?
Berwajah cantik?
Selalu modis?
Masih jomblo?
Kalau ternyata jawaban kita “ya” untuk keempat pertanyaan itu. Wah, mungkin ada yang salah sama sifat kita, ladies. Kecuali kalo emang kitanya nolak buat in relationship, sih. kalo kita ternyata masih jomblo padahal tampilan fisik kita ga ada cacatnya, mungkin yang salah adalah sifat kita.
Cowok emang kebanyakan jatuh cinta mulai dari tampilan fisik terlebih dahulu.
Tapi masalah bertahan, pasti cowok pilih dia yang punya sifat baik.
@kekitaan
Jadi dalam obrolan kita kali ini. Cocok banget nih buat Mas Bro dan Mbak Bro yang masih setia dalam komunitas jomblo. Kita rangkum nih 27 sifat cewek yang disukai sama laki-laki.
Seperti Apa Sih Tipe Cewek yang Banyak Disukai Sama Laki-Laki?
Berikut 27 sifat cewek yang disukai cowok:
1.Cewek Komunikatif
Wanita yang disukai pria adalah mereka yang komunikatif. Saat cowok ngajak ngobrol kita, tapi ga nyambung, kan jadi ga nyaman. Mungkin kita mengeluh karena yang diomongin cowok biasanya hanya seputar bola, game, otomotif, ato komputer yang sama sekali ga kita ngerti.
Kita tetap harus bisa mengimbanginya, ya. kita bisa saja membelokkan alur pembicaraan ke hal-hal yang kalian berdua mengerti. Jangan membuat dia seolah berbicara dengan patung.
Tapi jangan juga malah kita yang ngomong terus dan ga bisa jadi pendengar yang baik ya.
Baca Juga : 27 Pemuda Indonesia yang Berhasil di Usia Muda
2.Pendengar yang Baik
Nah, kaya yang udah dibilang di atas. Cowok itu membutuhkan cewek yang bisa jadi pendengar yang baik.
Ada kalanya kita diperlukan untuk berkata-kata, tapi ada kalanya juga kita yang harus diam dan mendengarkan dengan setia. Jangan sekali-kali kita memotong omongan dia dengan, “Kan waktu itu aku udah bilang, kita sih ga nurut.” Jangan pakai kata-kata itu dan yang semacam itu di hadapan cowok. Biarkan saja dia menyelesaikan omongannya dan dia pula yang akan bertanya, “Kalo menurut kita bagusnya gimana?”
3.Punya Jiwa Sosial
Cari tau deh berapa banyak pria yang jatuh hati dengan perempuan yang punya jiwa sosial. Banyak laki-laki yang terpikat dengan tindakan-tindakan sederhana yang menyentuh yang dilakukan seorang wanita. Sifat manusia pada dasarnya memang memiliki jiwa sosial, kita hanya tinggal perlu mengasahnya terus menerus, supaya jiwa itu makin kuat dan bisa jadi idaman para laki-laki.
4.Simpati
Perempuan yang cantik ga hanya yang bisa memancarkan keindahan wajahnya saja, tapi bisa memancarkan pesona dalam dirinya yang tersembunyi. Nah, saat kita bisa memancarkan hal itu pasti banyak cowok yang klepek-klepek sama kita. Cowok menyukai wanita yang mudah simpati pada banyak orang. Cewek yang mau menghibur siapa saja dan berhati mulia.
Sifat ini harus murni dari dalam diri kita, ya. Jangan dibuat-buat, yang ada cowoknya ilfeel.
5.Cewek Supel
Supel. Siapa sih yang ga senang sama orang yang mudah bergaul, punya banyak teman dan relasi. Kalau kita mau tau, kita supel ato ngga, coba perhatiin kita mudah ga menghadapi situasi baru dan orang baru. kita bisa ramah ga sama banyak orang, apalagi yang baru kita kenal? Cowok juga cewek yang supel karena di mata mereka, cewek yang supel tau bagaimana cara menghadapi banyak hal, terutama hal baru.
6.Mandiri
Sifat ini juga salah satu yang disukai pria dari wanita. Sifat mandiri wanita menciptakan daya tarik tersendiri bagi para pria. Bukan berarti cowok menyukai cewek yang ga membutuhkannya. Mandiri disini berarti keadaan dimana cewek tahu apa yang dia butuhkan dan mengetahui cara memenuhinya.
7.Punya Prinsip
Kesukaan pria pada wanita bisa tumbuh saat terlihat karakter berprinsip pada diri wanita tersebut. Wanita yang punya prinsip memancarkan auranya dengan wataknya yang ga mudah goyah, yang membuat para pria semakin penasaran dan senang untuk mendekatinya. Membuat pria tak gentar untuk membuat wanita itu luluh padanya.
8.Menghormati Diri Sendiri
Saat kita bersikap penuh etika, itu artinya kita tau bagaimana caranya menghormati orang lain, karena kita telah terlebih dulu menghormati diri kita sendiri. Pria menyukai hal ini karena hal ini membuat ia mengerti bagaimana ia harus memperlakukan wanitanya.
9.Bisa Menjaga Penampilan
Penampilan kita biasa aja? ga seksi? ga masalah, kok. Cowok ga semata-mata liat penampilan kita. Yang penting kita tau kapan harus pakai yang seperti apa. Intinya, jangan ampe saltum alias salah kostum.
Jangan sampe kita diajak olahraga, tapi kita pake dress lengkap dengan heels nya. Salah banget itu sih.
10.Cewek yang Menyukai Diri Sendiri
Kenapa cowok suka cewek yang menyukai diri sendiri?
Diri sendiri aja disuka apalagi cowoknya.
Sederhana aja sih. Saat cewek menyukai dirinya sendiri, dengan begitu akan jarang terdengar keluhan dari mulut si cewek. Apalagi keluhan-keluhan yang menurut mereka ga penting. Misalnya, “Liat deh pipi aku tambah chubby gara-gara kemaren ngemil sebelum tidur.”
Cewek yang menyukai dirinya sendiri pasti akan merawat dirinya sendiri sebaik mungkin.
11.Sederhana
Tampilan sederhana akan membuat aura natural kita terpancar, ladies. Jangan tampil dengan gaya yang terlalu dipaksakan, hanya akan membuat kita terlihat aneh. Sederhananya juga bukan hanya tentang tampilan, loh. Saat diajak makan, jadilah perempuan yang sederhana juga, yang ga mudah protes dengan makanan yang ada. Sama halnya juga dengan shopping. Barang-barang yang dipilih saat belanja juga dapat memperlihatkan sederhana ato ga nya kita.
Pst, kadang ada juga loh cowok yang ngetes kita dengan mau ato ga kita bayarin makan.
12.Ga Gampang Ngambek
Mungkin ada beberapa cowok yang sering bilang gini ke kita, “Kita kalo cemberut lucu, deh.” Ya mungkin cowok itu ngomong apa adanya dan saat itu bisa saja saat pertama dia melihat kita ngambek dan melakukan itu sebagai cara untuk mencairkan suasana.
Jangan terlalu serius nanggepin omongan itu, sampai akhirnya dikit-dikit kita sensi, dikit-dikit ngambek. Duh, kalo kaya gitu mah yang ada cowok stress sama kita, bukannya kita yang terlihat cantik.
13.Murah Senyum
Ngaku deh berapa kali kita meleleh sama cowok yang murah senyum?
Cowok juga sama, ladies. Mereka juga suka dengan cewek yang murah senyum. Senyuman manis kita itu bisa buat cowok uring-uringan bermalam-malam kalo ga ngeliat senyum kita! Berikan senyuman tulus kita, jangan dibuat-buat, dan biarkan cowok itu membalas senyum tulusmu itu.
Tapi kalo kita udah punya cowok, jangan terlalu murah senyum sama cowo yang baru kita kenal. Senyum secukupnya.
14.Fashionable
Kita aja yang cewek pasti seneng deh komenin Instagramnya model-model yang hits banget. Entah itu komen langsung ato komen dalam hati. Dalam hati kita memuji mereka, kan.
Kita aja yang perempuan suka sama mereka yang fashionable. Apalagi kaum adam yang emang pada dasarnya tertarik sama kaum hawa. Cobalah tampil dengan dandanan masa kini dan kombinasi warna yang sesuai.
Baju kita ga harus mahal, kok, buat jadi modis.
15.Penuh Syukur
Punya pikiran positif. Selalu bersyukur. Menerima kenyataan. Selalu memberikan yang terbaik yang dia bisa. Ah, siapa yang bisa tahan dengan pancaran aura kaya gitu. Jangankan cowok, calon mertua juga bisa terpikat sama kita kalo sifat-sifat itu ada di dalam diri kita.
16.Feminin
Kita suka dengan pria feminin?
Ga dong ya. Kita pasti lebih pilih cowok yang maskulin. Gitu juga dengan para cowok, ladies. Mereka lebih mendambakan tampilan feminin pada diri seorang cewek. Feminin di penampilan, kelakuan, juga tutur katanya.
Ayo buat kita yang masih belum jatuh cinta sama dunia feminin sejati, pelan-pelan dilatih, ladies.
17.Punya Selera Humor
Coba liat, deh, lebih banyak pelawak cewek ato cowok? Cowok, kan.
Perempuan yang punya selera humor memiliki nilai tersendiri. Unik. kita ga harus jadi pelawak, kok. Cukup bisa mengimbangi humor yang diberikan si cowok dan sesekali membalas humor tersebut dengan humor lagi.
18.Ga Takut Kotor
Kita jijik-an? Sadarilah, ladies, saat kita mudah jijik pada sesuatu, itu artinya kita harus bisa membersihkan hal yang membuat kita jijik itu sendiri. Ya, dengan tangan kita sendiri.
Misalnya nih, tampilan kita udah oke, kuku udah dicat dan udah siap lah pokonya buat ngedate malem ini. Eh, tiba-tiba kita diajak dia makan di tempat lesehan yang juga ga nyediain sendok garpu, alias makan kudu pake tangan. Jangan jadi manja dan malah ngeluh karena kuku kita yang cantik itu jadi kotor. Cowok akan lebih suka mereka yang tetap tenang, ga panik dan berani menghadapi hal kaya gitu.
Ga harus sepenuhnya jadi tomboy, kok. Saat-saat diperlukan aja kita harus berani. Berani sama serangga juga.
19.Bisa Mengungkapkan Pendapat
Cowok itu bukan peramal, ladies. Mereka ga sepeka kaum hawa. Mereka akan lebih suka saat kita mengutarakan langsung apa yang ada di pikiran kita. Saat kita diam karena ada masalah, ga banyak cowok yang menyadarinya dan berusaha membaca pikiran kita. Utarakan saja.
Ga sulit, kan?
20.Cewek yang Mendukung
Cowok selalu punya keinginan yang kadang buat kalian, ladies, ga masuk akal. Kadang ada cowok yang pengen nyoba gimana rasanya olahraga ekstrim. ato ada juga cowok yang pengen naik gunung, tapi keluar negri, dan bisa makan waktu sebulan penuh untuk ngelakuin hal itu. Mungkin komentar otomatis yang keluar dari mulut kita adalah, “Jangan!”
Percayalah, semua manusia selalu ingin didukung. Begitu juga dengan laki-laki. Saat ada yang mendukungnya, ia merasa dirinya sedang berada di jalur yang benar. kalo emang yang mau cowok kita lakuin itu hal bagus, dukung aja.
Hal ini juga berlaku untuk hal-hal kecil, ya, ladies.
21.Ga Membatasi
“Aku ga suka, ya, kalo kita kebanyakan main futsal, terus ninggalin aku gitu aja.”
“Ga boleh! Pokonya aku bilang ga boleh, ya ga boleh.”
“Itu siapa sih sahabat kita itu, yang cewe itu, yang dandanannya menor, yang nempel-nempel mulu sama kita. Jauh-jauh deh dari dia.”
Gimana reaksi kita baca dialog diatas?
Senyum-senyum karena pernah ngelakuin hal itu?
Kena deh!
Mungkin itu sebabnya kenapa cowok-cowok kabur dari hadapan kita. Cowok ga suka cewek yang membatasinya.
Belajarlah percaya sama cowok. Rasa percaya kita sama mereka akan membuat mereka makin jatuh hati pada kita dan pastinya enggan berpaling ke wanita lain.
Tapi, kalo cowok kita malah menyalahgunakan kepercayaan kita, tinggalin aja deh.
22.Menghargai Pria
Kita para ladies, pasti suka banget kalo diperlakukan bagaikan ratu oleh cowok. Nah, cowok juga sama. Bukan ingin diperlakukan kaya ratu ya, tapi kaya raja. Mereka ingin dirinya dihargai oleh cewek, dipuji saat berhasil, dan diberi kepercayaan untuk memimpin. Saat kita menghargai seorang cowok, kita baru saja membangkitkan rasa kepercayaan diri dalam dirinya yang mungkin selama ini sudah kelamaan tertidur.
Cowok tuh ingin memiliki perasaan bahwa dirinya dibutuhkan untuk melindungi wanitanya. Coba deh hargain cowok kita, liat berapa kali lipat dia makin sayang sama kita.
23.Pengertian
Kalo ada lagu yang bilang “Karena wanita, ingin dimengerti”, hal ini juga berlaku sama untuk kaum lelaki. Semua manusia di dunia ini, pada dasarnya emang pengen dimengerti. ga peduli cewek ato cowok, tua ato muda.
Dari kecil, manusia emang selalu ingin dimengerti. Liat deh kalo ada bayi lapar, pasti mereka nangis dan si ibu langsung mengerti apa yang anaknya butuhkan. Sifat itu kian terbawa sampai besar. Manusia selalu ingin bisa dimengerti kalau ia melakukan suatu tindakan. Ingin sudut pandangnya dihargai.
Kalo misalnya cowok kita kelepasan marah-marah hari itu, terus besoknya minta maaf, mengertilah bahwa dia menyesal dengan perbuatannya. Maafkan saja.
Kalo misalnya cowok kita kepergok jalan sama cewek lain, mengertilah berarti dia ga pantas untuk kita. Tinggalkan saja.
24.Keibuan
Perempuan yang paling pertama menyetuh laki-laki adalah ibunya sendiri. Hal tersebut membuat laki-laki mudah jatuh cinta dan terpesona dengan mereka yang bersifat keibuan. Mereka yang lemah lembut, sabar, dan pengertian secara ajaib akan membuat hati laki-laki terarah padanya.
Sifat keibuan yang kita miliki juga bisa membuat cowok merasa nyaman untuk berbagi ketakutan dan kegelisahannya loh, ladies.
25.Cewek yang Tepat Waktu
Cowok : “Kok lama sih?”
Cewek : Ga ngomong apa-apa. *Senyum doang.
Cowok : “Dandan mesti, belum lagi mandi …”
Cewek : “Namanya juga cewek”
Kalau kita masih sering bilang tunggu, bentar lagi, apalagi pas kita lagi rempong dandan, coba deh, kurangi kebiasaan itu. Cowok akan lebih senang dengan perempuan yang menepati waktunya. Dia merasa telah menyediakan waktu untuk si cewek dan tentunya pasti akan kecewa kalo waktu untuk berduaannya terpotong karena kita yang hobi ngaret.
26.Ga Pilih-pilih Makanan
Pernah ga terjadi obrolan kaya gini di tempat makan.
“Yang, kita aja yang makan, yah. Aku pesen jus aja.”
“Yah, tapi udah aku pesenin kita makan.”
“Ngga, ah. Hari ini udah kebayakan kalori yang aku makan.”
Cowok pasti akan kecewa dengan reaksi kita yang seperti itu. Makanlah bersama dengan dia, nikmati aja momen makan itu dan nikmatin juga makanannya. Jangan terlalu pemilih dalam hal makanan.
Hal-hal menghindari makanan justru akan membuat cowok merasa ga nyaman saat makan bareng bersama kita. Cewek yang bisa menikmati makanannya menunjukkan bahwa dirinya penuh percaya diri. Hal itu yang membuat laki-laki terkesan dan jatuh hati padanya.
Baca Juga : 27 Pemuda Indonesia yang Paling Berpengaruh Di Media Sosial
27.Bisa Masak
Zaman sekarang kan tinggal pesen online juga bakal nyampe kok, makanan mah. Ya ga salah sih pemikiran kaya gitu. tapi ketahuilah, ga semua cowo punya porsi makan yang sesuai dengan yang ditawarkan resto-resto. Akan ada juga keadaan dimana cowok menginginkan masakan spesial dari idaman hatinya. Bisa masak itu jadi nilai plus di mata cowok, ladies.
Pancarkan daya tarik, kita, ladies!
Jangan ragu buat sebarin ke temen-temen ya. Apalagi yang masih jomblo. Eh tunggu ada yang ga setuju sama obrolan kita diatas?
Kasih komentar dibawah ya.
Suka nulis?
Mulai aja disini, dapatin untungnya.
Semoga berguna.
Seneng bisa berbagi.
Semua mau yang terbaik
Apalagi urusan pasangan
Ga usahlah pake munafik
Pasangan bukan angan
Rumah Tembalang, Semarang
Rabu, 15:41 WIB 09 Nopember 2016
Tulisan Temen Kita – MHF
Sumber Tulisan
Indo Top Info. 2016. 10 Karakter Wanita yang Disukai Pria indotopinfo.com/10-karakter-wanita-yang-disukai-pria.htmdiakses pukul 18:20 WIB pada hari Senin, 17 Oktober 2016
Cuit News. 2013. 17 Sifat wanita yang sangat di sukai pria cuitnews.com/2013/17-sifat-wanita-yang-sangat-di-sukai-pria/diakses pukul 18:20 WIB pada hari Senin, 17 Oktober 2016
Sandra Japa. 2015 14 Hal Yang Disukai Pria Dari Wanita: Bukan Hanya Penampilan! tipsmagzindonesia.blogspot.com/2015/05/hal-yang-disukai-pria-dari-wanita.html diakses pukul 18:20 WIB pada hari Senin, 17 Oktober 2016
Sumber Gambar
indonesiaindonesia.com diakses pukul 11:00 WIB pada hari Sabtu, 03 November 2016
kaskushootthreads.blogspot.co.id diakses pukul 11:00 WIB pada hari Sabtu, 03 November 2016
loop.co.id diakses pukul 16:45 WIB pada hari Selasa, 25 Oktober 2016
mrinspirasi.blogspot.com diakses pukul 16:45 WIB pada hari Selasa, 25 Oktober 2016
petacinta.com diakses pukul 10:55 WIB pada hari Sabtu, 03 November 2016
purr12.wordpress.com diakses pukul 10:59 WIB pada hari Sabtu, 03 November 2016
www.ekosmax,com diakses pukul 16:20 WIB pada hari Rabu, 09 Nopember 2016
www.suara.com diakses pukul 10:57 WIB pada hari Sabtu, 03 November 2016
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.