Rekomendasi Wisata Pacet, Mojokerto

Pacet merupakan salah satu daerah di Mojokerto yang memiliki banyak sekali tempat wisata. Beberapa di antara tempat wisatanya menawarkan keindahan dan panorama alam. Wisata Pacet sudah lama menjadi rekomendasi tujuan liburan.

Hal ini dikarenakan tempat wisatanya menyediakan pemandangan alam yang menakjubkan. Destinasi wisata di Pacet sudah lama menjadi favorit destinasi rekreasi di Jawa Timur. Selain karena tempatnya yang sejuk juga karena kelengkapan fasilitasnya.

Macam-macam Rekomendasi Wisata Pacet Mojokerto

Lokasinya yang berada di dataran tinggi, membuat kawasan wisata Pacet Mojokerto selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi liburan bersama keluarga. Liburan di Pacet Mojokerto terasa spesial dan istimewa karena alamnya yang alami.

Ada begitu banyak tempat wisata di Pacet Mojokerto. Mulai dari air terjun, pemandian air panas, kebun petik strawberry, taman, agrowisata hingga bumi perkemahan. Supaya tidak penasaran, berikut ini akan diberikan ulasannya.

  1. Fresh Green

Rekomendasi wisata Pacet Mojokerto yang pertama adalah Fresh Green. Tempat wisata ini mengusung tema agrowisata yang memadukan antara konsep wisata dan edukasi alam. Tempatnya sangat keren dan banyak spot untuk berfoto.

Lokasi Fresh Green ada di Desa Buyung, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Fresh Green sudah lama menjadi rekomendasi wisata di Pacet Mojokerto. Sebab tiket masuknya lumayan terjangkau terlengkapi dengan pemandangannya yang tak mengecewakan.

  • Coban Canggu

Jika tadi mengusung tema agrowisata, kali ini ada air terjun. Wisata di Pacet memang banyak sekali air terjun. Salah satu yang paling terkenal adalah air terjun Coban Canggu. Coban Canggu ini merupakan air terjun dengan ketinggian hampir 80 meter.

Dengan ketinggian tersebut, Coban Canggu mengalirkan air yang deras dari atas tebing. Tebingnya berupa bebatuan licin dan bentuknya sangat indah. Lokasi Coban Canggu ada di Desa Padusan, Pacet, Mojokerto.

  • Taman Petik Strawberry

Bagi para wisatawan yang ingin menikmati rasanya memetik strawberry langsung dari kebun, bisa mengunjungi Taman Petik Strawberry. Di Taman Petik Strawberry ini pengunjung bisa memetik langsung strawberry yang sudah matang.

Tempat wisata ini berada di Desa Padusan, Pacet, Mojokerto. Lokasinya dekat dengan air terjun Coban Canggu. Pemandangannya pun sangat indah dan menakjubkan. Pengunjung bisa melihat pegunungan dari atas taman petik.

Itulah macam-macam rekomendasi wisata Pacet Mojokerto yang bisa dikunjungi sewaktu liburan. Tempatnya sangat strategis dan mudah untuk dikunjungi. Jadi tidak perlu repot untuk menemukan tempat wisata ini.

Petik Strawberry di Taman Petik Strawberry Padusan, Pacet

Terbit

dalam