Rekomendasi Treatment PRP Terbaik di Semarang

Rekomendasi Treatment PRP Terbaik di Semarang

Rekomendasi Treatment PRP Terbaik di Semarang – Merupakan treatment unik dengan menggunakan plasma darah yang telah mendapatkan banyak trombosit. PRP terkenal akan penyembuhannya di bidang tulang dan jaringan lunak. Di dalam dunia kecantikan sendiri, treatment PRP bisa tergunakan dalam dunia kecantikan. Trombosit atau keping darah mengandung ratusan protein yang tersebut sebagai faktor pertumbuhan. Faktor ini penting untuk proses pembekuan darah dan pembekuan luka.

Bagaimana Proses Treatment dari PRP?

Proses treatment dari PRP tergolong unik karena darah yang tergunakan dalam treatment berasal dari darah pasien itu sendiri. Metode ini terdiri dari beberapa tahap meliputi pengambilan darah, pengolahan dari pasien menjadi PRP dan penyutikan PRP ke bagian tubuh pasien.

Biasanya sebelum melakukan treatment, sejak 2 minggu sebelumnya pasien akan dokter minta untuk tidak mengkonsumsi obat anti radang seperti aspirin. Selain itu pemeriksaan USG juga perlu untuk pasien lakukan untuk memastikan diagnosis dan menentukan lokasi pengobatan yang tepat.

Rekomendasi Treatment PRP Terbaik di Semarang Bermanfaat untuk Apa Saja?

Lucent PRP dari Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic

Treatment Lucent PRP selain bermanfaat untuk penyembuhan cidera, juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Beberapa problem kulit yang sering menghampiri banyak orang seperti masalah penuaan hingga kebotakan bisa PRP atasi. Salah satu istilah yang sangat terkenal ialah Facial Vampire. Jenis perawatan ini biasanya bertujuan untuk menghilangkan keriput, bekas jerawat, dan stretch mark pada kulit.

Metode ini juga dapat membuat kulit lebih kenyal, lebih halus, bercahaya dan warna kulit lebih merata. Terapi PRP umumnya tidak menimbulkan reaksi alergi karena berasal dari tubuh pasien sendiri. Walau begitu ada baiknya kamu melakukan di tempat yang sudah berpengalaman dan bersertifikat.

Demikian Rekomendasi Treatment PRP Terbaik di Semarang

Bagaimana, unik bukan treatment dari PRP itu sendiri. Buat kamu yang tertarik dengan kehebatan dari treatment PRP bisa langsung datang ke Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic ya. Di sana kamu juga bakal mendapatkan promo – promo menarik lainnya yang bisa kamu coba. Untuk buat janji temu kamu bisa klik link di sini ya.