Rekomendasi Treatment Botox Terbaik di Semarang

Rekomendasi Treatment Botox Terbaik di Semarang

Rekomendasi Treatment Botox Terbaik di Semarang – Buat kamu warga Semarang yang pingin treatment Botox, kita ada rekomendasinya nih. Terutama bagi kamu yang ingin terlihat muda dan menawan, botox bisa jadi solusi untuk mu. Botox atau Botulinum Toxin merupakan obat untuk mengatasi kerutan di wajah serta problem lain seperti kaku otot. Botox sendiri terbuat dari bakteri Clostridium Botulinum, walau begitu ini tidak akan menyebabkan keracunan. Di Semarang sendiri terdapat rekomendasi treatment botox terbaik di Semarang.

Rekomendasi Treatment Botox Terbaik di Semarang – Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic

Lucent Botox – Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic

Treatment Lucent Botox merupakan treatment injeksi menggunakan suntikan berbahan Clostridium Botulinum yang nantinya dokter suntikan ke bagian tertentu. Umumnya ke area kulit yang terlihat mengkerut atau terdapat kerutan. Suntik botox bekerja dengan memblokir aktivitas saraf dan otot sehingga otot akan melemah dan lumpuh sementara waktu. Inilah yang nantinya membuat keriput atau kerutan di sekitar kulit di area lokasi suntik tampak berkurang dan bahkan menghilang.

Setelah treatment ini kamu akan merasakan kulit mu yang kembali muda dan cantik tanpa waktu yang lama. Tentunya treatment botox sangat aman terjalankan karena terawasi oleh dokter ahli dan berpengalaman.

Apa yang Harus Kamu Perhatikan dalam Perawatan Botox

Ketika kamu berencana untuk melakukan treatment suntik Botox ada beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan. Misalnya seperti dalam kondisi hamil atau berencana hamil, mengalami pembengkakkan di area yang akan tersuntikan botox, memiliki gangguan otot, alergi botox dan menjalani pengobatan tertentu.

Selain itu kamu juga harus perhatikan yang harus kamu lakukan setelah melakukan treatment. Misalnya seperti menghindari berkendara atau aktivitas apapun yang memerlukan penglihatan dan konsentrasi. Selama 3 hari setelah suntik botox, hindari memijat atau menggosok wajah, melakukan olahraga berat, berjemur hingga melakukan sauna.

Demikian Rekomendasi Treatment Botox Terbaik di Semarang

Buat kamu yang tertarik dengan treatment Lucent Botox yuk konsultasi segera bersama Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic ya dan ikuti Promo Spesial setiap bulannya.