Rekomendasi Serum untuk Kulit Glowing

Rekomendasi Serum untuk Kulit Glowing Buat Mu

Mempunyai kulit glowing ialah dambaan luar biasa buat para wanita yang ada di belahan dunia ini. Dengan kulit glowing, menunjukan bahwa kondisi kulit kita sangat baik. Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan salah satunya melalui rutin menggunakan serum. Penggunaan serum biasanya akan lebih maksimal apabila wajah telah kita bersihkan dulu. Nah, kira – kira serum apa saja yang bisa bikin kulit glowing? Cek rekomendasi serum untuk kulit glowing berikut ini ya!

Rekomendasi Serum untuk Kulit Glowing

1. Laneige Fresh Calming Serum

Rekomendasi Serum untuk Kulit Glowing

Serum dari Laneige ini akan memberikan pada kulit yang terdapat ekstrak buah leci. Selain itu serum ini juga kaya akan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan, meningkatkan produksi kolagen & dapat mencerahkan kulit. Laneige Fresh Calming Serum sangat cocok untuk kulit berminyak & kombinasi, karena akan memberikan hidrasi & efek menenangkan pada kulit. Produk satu ini sangat cocok menjadi rekomendasi serum untuk kulit glowing mu.

2. Lancome Advanced Genefiqiue Youth Activating Serum

Produk ini merupakan produk ternama dari Prancis yang menciptakan serum untuk segala jenis kulit. Berkat adanya kandungan bahan aktif bifida ferment lysate, serum ini mampu memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar UV. Selain itu dapat melembapkan dan meredakan peradangan pada kulit. Tekstur yang ringan & oil free membuat serum ini mampu menyerap dengan baik pada kulit.

3. Elsheskin Vitamin C Serum

Serum Elsheskin mempunyai keunggulan yaitu bisa sekaligus menjadi pelembap yang dapat menjaga kelembapan kulit. Produk ini dapat mengurangi kekusaman pada wajah berkat kandungan Vitamin C di dalamnya. Selain itu juga dapat bekerja sebagai antioksidan sehingga mampu melawan radikal bebas yang dapat memicu penuaan dini.

4. Kiehl’s Hydro-Plumping Re-Texturizing Serum Concentrate

Serum yang berasal dari brand ternama ini Kiehl’s ini memberikan tekstur yang lebih baik untuk kulit wajah sehingga tidak tampak kusam. Hydro-Plumping Serum ini juga dapat memberikan hidrasi sekaligus menyamarkan tampilan garis halus pada kulit wajah. Lewat formula 15% Glycerin dan ekstrak daun Shiso, serum ini dapat membuat kulit wajah tampak lebih kenyal dan bercahaya.

Demikian Rekomendasi Serum untuk Kulit Glowing

Untuk rekomendasi serum untuk kulit glowing lainnya, kamu juga bisa cek website Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic Ya. Di sana juga terdapat berbagai treatment Hebat lainnya yang dapat membuat kulit kamu lebih glowing atau cerah.