Pengalaman Penuh Rintangan

Pengalaman Penuh Rintangan

Pengalaman Penuh Rintangan

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Disini gw akan sedikit cerita tentang pengalaman gw bersama teman-teman setelah cari Client.

Cerita ini dimulai ketika hari H kelompok 5 akan ketemuan di daerah PD Hasan – Tajur untuk cari Client bareng.

Kami janjian untuk kumpul setelah dzuhur tapi cuaca di hari itu gak mendukung sama sekali. Karena di hari itu hujan nya alot banget dan setelah nunggu berjam-jam hujannya mulai reda, ehhh hujan lagi.

Pengalaman Penuh Rintangan

Judul tersebut sangat relate dengan apa yang gw alamin saat otw untuk kumpul bareng kelompok.

Mulai dari hujan lah, gak ada motor lah, sampe gak di ijinin untuk pergi karena jauh katanya. Tapi ya mau gak mau harus di ijinin sih:)

Setelah itu semua terjadi gw masih harus menghadapi jalanan macet, kehujanan, sampe helm longgar parah. Dan kalau ada jalan yang kurang mulus, helm pun goyang kemana-mana.

Dan pintarnya setelah mulai deket dengan tempat pertemuan, gw lupa cek Maps. Dan akhirnya gw kebablasan sampe 16 km coba. Karena tadinya gw pikir bakalan ada baliho bertuliskan PD Hasan karena memang gak tau juga daerah situ.

Matahari Terbit, Kapal, Perahu Dayung, Tidak Ada
KLIK DISINI

Tapi di balik runtutan masalah tersebut, semua kegiatan kelompok tetap bisa di lakukan dengan sangat baik. Dan gw sendiri ditugaskan sebagai orang yang mewawancarai Client yang kita dapatkan.

Dan gw gak nyangka sebenarnya bisa berkomunikasi degan begitu tenangnya dengan orang yang baru gw temui.

Kebetulan kita waktu itu nemunya toko baso dan si amang nya pun sangat baik karena mau kita tanya-tanyain.

Dan pengalaman yang gw dapatkan setelah menyelesaikan project kali ini adalah tentang bagaimana cara memulai komunikasi dengan orang yang baru kita temui.

The Best Pokonamah!!!

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan