Pengalaman Belajar Saya SD/SMP/SMK

Tahap pendidikan dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) adalah perjalanan yang penuh dengan berbagai pengalaman berharga bagi saya. Di SD, saya mengalami awal yang menyenangkan dalam belajar. Saya ingat bagaimana guru-guru saya dengan penuh kesabaran mengajarkan kami dasar-dasar matematika, membaca, dan menulis. Mereka tidak hanya memberi kami pengetahuan, tetapi juga membentuk nilai-nilai seperti kerja keras, kerjasama, dan disiplin.

Ketika memasuki jenjang SMP, pengalaman belajar saya semakin beragam dan menantang. Saya mulai belajar mata pelajaran yang lebih kompleks seperti ilmu pengetahuan alam, matematika yang lebih mendalam, serta bahasa asing. Selain itu, saya juga terlibat dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler seperti olahraga, seni, dan kegiatan sosial lainnya. Hal ini membantu saya untuk mengembangkan keterampilan sosial, kepemimpinan, dan menghargai keberagaman.

Sumber: www.google.com

Masa di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) menghadirkan pengalaman belajar yang lebih spesifik dan praktis dalam bidang keahlian yang saya pilih. Saya fokus dalam mempelajari keterampilan praktis dan pengetahuan yang relevan dengan jurusan yang saya ambil saya mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman langsung di lapangan kerja yang mempersiapkan saya untuk memasuki dunia kerja atau melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan