MY SELF

November 21, 2023

Identitas

Nama : Siska
Umur : 16 Tahun

Hobi : Dari saya sendiri mempunyai banyak hobi tapi ada hobi yang saya sangat minati dan hampir setiap ada waktu luang saya melakukan nya, yaitu Memasak menurut saya memasak adalah hal yang menyenangkan melakukan banyak hal baru dari membuat kue, tumisan, minuman-minuman, dll. Saya juga sering melakukan hobi yang lain yaitu mendengarkan lagu di spotify, karna mendengarkan lagu membuat mood lebih bagus terkadang jika saya sedang merasa tidak mood saya mendengarkan lagu dan membuat suasana hati lagi menjadi lebih bagus.

Sumber : Ameera Republika

Kelebihan : Banyak orang yang menilai saya itu sangat aktif karna dari hal hal apapun biasa nya saya aktif dan lebih banyak omong, menurut saya, saya juga petakilan suka bercanda, dan karna jadi bisa jadi badut di depan orang orang hehe, saya juga orang nya suka mencoba hal baru yang membuat saya penasaran dan ingin mencoba nya biasa nya saya langsung mencobanya, saya juga mempunyai kelebihan, membohongi pesaraan sendiri, hati nya sedang sedih, tapi bisa terlihat biasa aja itu aja sih dari kelebihan saya.

Advertisement

Kekurangan : Saya juga memiliki banyak kekurangan yaa namanya juga manusia, menurut saya kekurangan saya tidak bisa mengontrol emosi sendiri, terkadang juga saya moodyan tergantung hari” saya, saya juga memiliki ke egoisan yang tinggi ya mungkin kata orang lain saya tidak bisa menerima saran saran, tapi saya punya jalan sendiri dan kemampuan yang rasa lakukan, bukan tidak bisa menerima saran, hanya saja saran nya emang kurang pas di diri saya.

Keseharian : Di hari weekday saya melakukan sekolah bertemu dengan teman teman saya di sekolah melalukan mempelajaran di sekolah mengikutin aturan aturan di sekoalh saya, setiap pulang sekolah biasa nya saya ada senbud maupun eksul jiak tidak ada biasa nya saya langsung pulang naik angkutan umum. Sedangkan di hari weekend saya biasa nya keluar rumah jika ada kepentingan saja jika tidak ada biasa nya saya istirahat di rumah yang jika ada tugas saya kerjakan di waktu weekend saya, kadang juga jika tidak ada kegiatan keluar saya biasa nya main bersama teman” rumah, terusbantu bantu ibu dan segela aktivitas lainya.

Sumber : Gurusiana

Pengalaman : pengalaman yang membuat say terharu dan dimana moment itu tidak bisa terlupakan, yaitu pada saat di waktu SMP, menurut saya moment itu sangat serum dan tidak akan di lupakan dari temen yang semuanya kompak, selalu bersama, baik baik semua sampai dari lingkungan sekitar yang nyaman, setiap hari berangkat sekolah selau gembira tidak seperti sekarnag, terus juga di SMP sama lebih banyak teman diman mana, sekolah nya yang nyaman mempunyai sahabat ber 4 disitu benar” saya sangat gembira beda dengan sekarang mungkin saya le bih banyak stress terus mebih banyak memendam perasaan saya pokok nya moment saya sekarang sangat tidak nyaman saya tidak menyukai, dari hal nya makin dewasa saya merasa makin strees tidak nyaman dan rasa nya ingin menyerah saja, tapi saya punya impiian atau cita cita yang harus saya gapai.

Sumber By siskaft


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan