My Happiness

Hallo guys perkenalkan sama aku Nabilah sridepi, aku lahir 8 November 2007 umur ku sekarang 16 tahun, biasa nya orang orang pada manggil aku bileh, aku mau bercerita sedikit tentang kehidupan aku sekarang, disini aku mau menceritakan dan keadaan aku dalam sehari hari. Aku adalah anak ke 4 (terakhir) dari 4 saudara. Aku masih jadi anak sekolah nah aku sekolah di SMK Wikrama Bogor aku sekarang berada di kelas 11, aku di sekolah wikrama mengambil jurusan PMN bisa disebut dengan (Pemasaran).

Aku memiliki 3 kakak, 2 perempuan 1 laki-laki mereka lah yang sering bantu aku ketika aku sedang sulit untuk mengerjakan sesuatu dan tak lupa juga ayah dan ibu aku selalu mengerti keadaan aku mereka selalu supprot aku dalam hal apapun dan mereka lah yang selalu menurutin kemauan ku, tak lupa juga selalu mendoakan aku agar manjadi anak yang sukses untuk di masa depan.

Gambar berikut tidak memiliki atribut alt; nama berkasnya adalah gambar-whatsapp-2023-11-23-pukul-19.58.28_316a2c2b.jpg
Gambar berikut tidak memiliki atribut alt; nama berkasnya adalah gambar-whatsapp-2023-11-23-pukul-19.58.28_441fc32e.jpg

Aku orang nya pandai bergual dengan hal postif dan cepat beradaptasi sesuai lingkungan, tetapi jika ada salah satu yang menurut saya tidak nyaman aku akan merasa diam, walaupun aku pernah merasaka hal itu tapi aku mulai kembali introfeksi kepada diri aku sendiri, bahwa semua orang tidak bisa mengerti kita terus bahkan kita yang harus mengerti mereka.

Awal aku masuk SMK Wikrama Bogor aku juga mempunya teman 8 orang yang berbeda jurusan, tesha, fanny, nadia, mutia, devin, azahra, gadiza, dan sabrina. Aku sangat senang berteman dengan mereka , mereka lah yang menghibur aku ketika aku sedang sedih atau lagi ada masalah dan mereka yang selalu mengasih solusi dan mengajak aku jalan keluar.

Aku berteman sudah lama dan kita sering banget jalan jalan keluar ketika hari libur tetapi akhir akhir ini aku dan teman teman ku tidak sempat untuk main lagi, karna kita sudah kelas 11, aku dan teman teman ku sedang mempersiapkan diri untuk PKL lagi fokus fokus untuk PKL. Suka kangen aja yang biasa nya sering banget main sekarang main kalau ada sisa waktu saja. Misyouu Enjoyy.

Gambar berikut tidak memiliki atribut alt; nama berkasnya adalah gambar-whatsapp-2023-11-23-pukul-20.13.00_f77377de.jpg
Gambar berikut tidak memiliki atribut alt; nama berkasnya adalah gambar-whatsapp-2023-11-23-pukul-20.13.01_f24dbc45.jpg




Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan