Klinik Ultherapy Terbaik Semarang

Klinik Ultherapy Terbaik Semarang Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic

Klinik Ultherapy Terbaik Semarang – Bagi kalian yang ingin melakukan treatment untuk mengencangkan kulit terutama di Semarang, tidak perlu bingung! Karena di Semarang ada rekomendasi klinik ultherapy terbaik yaitu Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic. Di Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic terdapat berbagai paket untuk treatment dari Ultherapy. Treatment Ultherapy terkenal dalam manfaatnya mulai dari rangsangan kolagen hingga pengencangan kulit. Untuk selengkapnya kamu bisa cek di bawah ini terkait treatment dari Klinik Ultherapy Terbaik Semarang.

Treatment Ultherapy dari Klinik Ultherapy Terbaik Semarang

1. Lucent Ultherapy Layer Full Face & Neck

Klinik Ultherapy Terbaik Semarang

Yaitu prosedur tindakan wajah dengan menggunakan alat ultherapy yang bekerja untuk area seluruh wajah dan juga leher. Treatment ultherapy bermanfaat untuk pengencangan wajah dan merangsang produksi pertumbuhan untuk kolagen yang baru. Untuk treatment ini memiliki durasi 60 menit dengan tahapan awal pembersihan wajah lalu pengolesan krim anastesi dan tunggu 1 jam. Lalu pembersihan melalui krim anasteris lalu mapping dan tindak Ultherapy untuk area tertentu.

2. Lucent Ultherapy Full Face & Double Chin

Prosedur tindakan wajah dan double chin menggunakan alat ultherapy yang bekerja untuk area wajah dan juga bagian double chin di dekat dagu. Treatment ini sangat bermanfaat untuk mengencangkan wajah dan merangsang produksi kolagen. Selain itu juga menghilangkan bagian double chin atau lemak yang berada di dekat dagu. Untuk treatment memiliki durasi selama 60 menit dengan pembersihan wajah lalu pengolesan krim anastesi dan tunggu 1 jam. Lalu pembersihan dengan krim anasteris lalu pemetaan untuk area mana saja yang akan tertindak ultherapy.

3. Lucent Ultherapy For Eye

Prosedur tindakan wajah menggunakan Ultherapy yang lebih fokus ke area mata. Terutama kerutan – kerutan yang ada di area mata tanpa harus melukai sedikitpun permukaan Anda. Treatment ini juga mengencangkan bagian mata dan dahi. Untuk treatment memiliki durasi selama 45 menit dengan pembersihan wajah lalu pengolesan krim anastesi dan tunggu 1 jam. Setelah itu pembersihan dengan krim anasteris lalu pemetaan untuk penentuan area yang tertindak untuk Ultherapy.

Demikian Rekomendasi Klinik Ultherapy Terbaik di Semarang

Buat kamu yang ingin mencari treatment Ultherapy terbaik di Semarang bisa datang langsung ke Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic ya!