Keunggulan Tas Reve-ly

Keunggulan Tas Reve-ly Yang Perlu Kamu Ketahui

Tas Reve-ly sebagai brand tas asli Indonesia yang mengusung tema Korea yang elegan dan menawan mempunyai beberapa keunggulan lho girls. Tidak hanya tampilan luarnya saja yang istimewa namun juga bagian dalamnya hadir dengan kualitas tinggi. Mulai dari tampilan, kompartemen dan material, semua tersaji dengan kualitas terbaik demi kamu semua girls. Kali ini kita bakal membahas keunggulan tas Reve-ly yang perlu kamu ketahui. Yuk, langsung saja simak artikelnya di bawah ini.

Keunggulan Tas Revely yang Perlu Kamu Ketahui

1. Tampilan Cantik, Elegan & Menawan

Keunggulan Tas Reve-ly

Untuk tampilan dan desain, tas Reve-ly tidak perlu kamu ragukan lagi. Berbagai jenis tas Reve-ly mulai dari selempang mini, hand bag dan clutch bag, semuanya hadir dengan tampilan cantik, elegan dan menawan. Tampilan tas Reve-ly juga tentu dapat menyesuaikan berbagai kegiatan mu lho girls, misalnya ngehangout bareng teman, kondangan, reunian dan acara lainnya. Penampilan mu juga tambah terlihat berkelas, feminim dan anggun ketika membawa tas Reve-ly.

2. Fitur Super Lengkap

Dari segi fitur, keunggulan tas Reve-ly yang satu ini tidak perlu kamu pertanyakan lagi. Di berbagai jenis tas Reve-ly hadir dengan kompartemen banyak dan berukuran lebar sehingga dapat memuat barang ugen mu. Di berbagai tas seperti clutch bag atau hand bag ada slot khusus penyimpanan kartu atau uang sehingga lebih tertata dan rapi. Untuk kompartemen utama, kamu bisa menyimpan barang seperti handphone, kunci, uang, charger, ear phone dan masih banyak lainnya. Fitur lainnya ialah tali selempang yang bisa kamu lepas sesuka kamu. Ini membuat kamu lebih nyaman dalam pemakaian tas itu sendiri.

3. Material Tas yang Berkualitas

Yang terakhir tentunya material tas itu sendiri, baik kain dan juga resleting. Material kain tas terbuat dari Polyurethane Leather (Bagian Luar) dan Polyester (Bagian Dalam) yang membuat tas bisa lebih awet tahan lama, tidak mudah terkelupas, lebih tahan dengan sinar matahari, tahan robekan dan air, dan tentunya mudah untuk kamu rawat. Material ini setara dengan material kulit yang berkualitas tinggi. Begitu juga dengan resleting, material resleting terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang awet, tidak mudah rusak dan lancar ketika kamu gunakan.

Demikian Keunggulan Tas Reve-ly Yang Perlu Kamu Ketahui

Nah, buat kamu para wanita yang ingin terlihat Cantik, Elegan, Menawan dan Kekinian, bisa langsung pesan tas nya di Reve-ly ya. Kita sedang ada Promo Diskon Fantastis 50%+20% nih selama masa pembukaan, jadi jangan sampai kamu kehabisan stoknya ya. Pokoknya ndak bakal nyesel deh beli tas di Reve-ly.


Terbit

dalam

, ,