Bentuk Wajahnya

Kenali Karakter Seseorang dari Bentuk Wajahnya

Tahukah kamu bahwa karakter seseorang bisa dibaca dari bentuk wajahnya. Mulai dari karakter polos, pekerja keras, keras kepala, disiplin dan lain sebagainya. Selain karakter, psikolog juga mengatakan bahwa bentuk wajah juga dapat menampilkan kondisi kesehatan tubuh mu. Untuk selanjutnya, yuk kita simak berbagai jenis wajah beserta karakternya.

Kenali Bentuk Wajahnya Setiap Orang Untuk Melihat Karakternya

1. Bentuk Wajah Bulat

Pemilik wajah bulat biasanya identik dengan kepribadian yang polos, selain itu mereka juga memiliki karakter yang dewasa dan juga bertanggung jawab. Sifatnya yang ramah dan suka membantu orang lain membuat mereka mudah bersosialisasi dan menjalin hubungan. Dari segi kecantikan, bentuk wajah bulat membuat sang pemilik lebih awet muda dan mempunyai kesan imut.

2. Bentuk Wajah Persegi

Pemilik wajah persegi mempunyai karakter yang lebih ekspresif dalam menunjukan perasaan. Mereka pada umumnya juga memiliki karakter tegas dan disiplin. Kepribadian dengan bentuk wajah persegi sangat cocok untuk menjadi pemimpin, karena sifatnya yang pantang menyerah & bertekad kuat. Namun kekuranganya, ia sulit menerima masukan dari orang lain karena cenderung keras kepala.

3. Bentuk Wajah Diamond

Disebut diamond karena keenam sudut kepala bagian berukuran besar mirip seperti berlian dengan dahi yang sempit dan rahang yang lebar. Bentuk wajah tipe ini memiliki sikap tegas & kuat. Jika sudah mempunyai tujuan dalam hidupnya, mereka biasanya akan berusaha keras mewujudkannya.

4. Bentuk Wajah Oval

Bentuk Wajahnya

Bentuk wajahnya yang oval mempunyai keunikan daripada lainya karena terpercaya memiliki karakteristik orang yang kharismatik, bijaksana dan kemampuan komunikasinya membuatnya popular di kalangan teman — temannya. Di sisi lain, kelemahan dari pemilik bentuk wajah ini ialah lemah dari segi fisik ataupun mental.

Demikian Mengenali Karakter Seseorang dari Bentuk Wajahnya

Bentuk Tampilan Indah Wajah Sesuai Kenginan Mu Hanya Di Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic Ya. Kamu bisa memilih berbagai treatment mulai dari Thread Lift, Filler, Ultherapy hingga Pico Laser. Treatmentnya tidak bikin kamu terasa sakit kok. Kini kamu juga bisa appointment secara online melalui website Lucent lho, cek segera di sini ya!


Terbit

dalam

,