24++ Kata-Kata Bijak Irene Dyah

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Apa kata-kata bijak Irene Dyah kesukaanmu?

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Irene Dyah?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Irene Dyah punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Kata-Kata Bijak Irene Dyah

  1. Cobalah keluar dari zona nyaman, melakukan hal-hal ekstrem di luar kebiasaanmu.
  2. Jatuh hati tidak akan pernah steril dari urusan rindu, cemburu, bahkan patah hati.
  3. Kamu berhak bahagia. Tapi ingat, kamu harus menjaga keseimbangan kehidupanmu dengan komitmen. Jangan sampai kamu bergelimang kebahagiaan secara egois.
  4. Kalau aku saja, yang manusia biasa, bisa memaafkan masa lalu dan menganggapnya tidak ada, apalagi Tuhan? Bila aku yang punya keterbatasan perasaan, bisa menyayangimu sedalam ini, apalagi Dia?
  5. Berlatihlah melepaskan orang-orang yang kamu sayangi. Kita bukan pusat dunia. Tidak bisa selamanya memaksa orang-orang itu beredar mengelilingimu, seperti planet mengitari matahari.
  6. Cinta memang buta. Kalau tidak buta, itu namanya matematika, yang bisa dihitung, dikurangi, ditambah, dikalikan, dibagi, dan hasilnya pasti.
  7. Itu bukan hak kita untuk menghakimi. Bila Allah saja bisa menerima taubat dari dosa-dosa besar, apakah manusia ciptaan-Nya punya pilihan untuk angkuh?
  8. Jangan mengandalkan logika untuk menetapkan hatimu. Karena jelas itu bukan ilmu eksakta.
  9. Terlalu mencintai juga akan melahirkan luka terlalu dalam bila kamu kecewa.
  10. Barangkali karena memang seperti itulah ingatan manusia bekerja. Otak kita tidak bisa menyimpan semuanya dalam tabungan ingatan jangka panjang. Kita hanya menyimpan potongan-potongan kisah yang berkesan, yang emosional, yang kita pilih secara tidak sadar.
    Baca Juga
    24++ Kata-Kata Bijak Erisca Febriani
    Jerome Polin, Anak Bangsa Yang Masuk Forbes 30 Under 30

  11. Lebih baik ribut lalu semua selesai, daripada diam menyimpan masalah.
  12. Setiap pilihan punya resiko.
  13. Bagaimana mungkin kamu tahu bakal berhasil atau gagal, kalau belum mencoba? Sebelum berusaha, kamu udah memvonis bahwa kamu akan gagal. Kita kan tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kenapa tidak berusaha dulu? Kita kan bukan Tuhan!
  14. Selalu ada banyak kemungkinan jalan cerita. Bergantung mau ke mana kamu mau mengambil jalan hidup.
  15. Kadang-kadang manusia memang terjebak dalam khayalan atau mimpinya. Lalu ketika kenyataan membuatnya terbangun, mereka menolak untuk menerima.
  16. Kamu adalah kamu. Kamu berhak bahagia dengan cara yang kamu pilih sendiri.
  17. Kenapa wanita mudah jatuh cinta kepada pria tipikal bad boy? Karena mereka liar, sulit dijinakkan, maka wanita justru tertantang.
  18. Apa itu cinta? Cinta itu cuma cara manusia untuk menyimbolkan nafsunya dengan sesuatu yang terlihat lebih indah.
  19. Bagaimana jika kau terbang melintasi benua demi seorang pria yang (sepertinya) kau sukai, namun ternyata kau temukan dia sudah bersama orang lain?
  20. Bahkan cinta pun butuh perjuangan dan logika.
  21. Dengarkan kata hati, bagaimanapun cinta tak bisa ditipu.
  22. Lakukan semua dengan kemantapan dan niat baik, maka segalanya akan lebih mudah.
  23. Mama adalah wanita yang manis dan menawan. Berada di dekatnya pada musim panas, kamu akan terasa sejuk. Sebaliknya, duduk di sebelahnya pada musim dingin, kamu bakal menikmati kehangatan.
  24. Pernah patah hati bertepuk sebelah tangan? Nah, itu rasanya seperti orang cegukan. Aneh, malu.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Irene Dyah yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber Tulisan
jagokata.com

dibuka pukul 09.31 WIB pada hari Rabu tanggal 2 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Irene Dyah, Penulis dari Indonesia,
Kata-Kata Bijak Irene Dyah, quote wheels and heels, quotes love in marrakech, quotes love in blue city, quotes dua cinta negeri sakura , quotes love in city of angels,  kata-kata complicated thing called love, caption tentang cinta, quotes mencintai, kata-kata tiga cara mencinta, Kata-Kata Bijak Irene Dyah, kata-kata irene dyah tentang bahagia, kata-kata irene dyah tentangn nyaman, kata-kata irene dyah tentang cinta, kata kata irene dyah patah hati, kata-kata irene dyah tentang mama, kata kata irene dyah tentang keberhasilan, kata kata irene dyah wanita, quotes irene dyah bad boy, kata-kata bijak irene dyah tentang kenyataan,

Comments

Leave a Reply