Kata-Kata Bijak Okky Madasari
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Okky Madasari?
Penulis dari Indonesia.
#MasBro Okky Madasari punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?
Kata-Kata Bijak Okky Madasari
- Demi Ibu aku bertekad mengendalikan diri, Aku mengurung jiwa dan pikiranku, Aku membangun tembok tinggi-tinggi, aku mengikat tangan dan kakiku sendiri.
- Yang bermasalah itu kebiasaan, aturan, orang-orang yang mau menjaga tatanan. Kalian semua harus dikeluarkan dari lingkungan mereka, hanya karena kalian berbeda.
- Hanya kita berdua. Ini akan jadi petualangan seru kita berdua. Kita adalah Alice, kita adalah Dora. Kita penjelajah, kita petualang. Girl power! Yay!
- Jangan mudah termakan opini yang dibangun media massa dan orang-orang yang berkuasa. Jangan biarkan orang baik menjadi korban.
- Percuma pakai seragam kalo belinya sama calo.
- Apalagi yang lebih baik dari seorang ibu yang menjadi sumber segala cerita?
- Cinta mungkin hanya sebuah kata kecil yang belum ditemukan, terselip diantara segala kemudahan dan kenyamanan.
- Hati yang sudah terikat oleh beban tak bisa menghasilkan apa-apa selain kegelisahan dan ketakpuasan.
- Hush! Itu juga aku nggak tahu apa-apa. Aku nggak pernah minta. Tiba-tiba ada yang antar ke rumah. Katanya ucapan terima kasih. Cuma sekali itu, nggak pernah lagi.
- Jadi perempuan jangan terlalu pilih-pilih.
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada kata-kata bijak Okky Madasari yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020
Kata kunci lain yang sering dicari …
Okky Madasari, Penulis dari Indonesia, Kata-Kata Bijak Okky Madasari,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.