Kata-Kata Bijak Nalaa

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Nalaa

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Nalaa
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Nalaa punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Nalaa

 

  1. Maka izinkan kujumput sebisaku sebait kenangan tentangmu. Yang pernah memenuhiku dengan rindu dan pilu. Yang membuatku merasa berarti walau aku tak pernah memilikimu.
  2. Kadang kita berharap mesin waktu bukan sekadar scince fiction. Supaya kita bisa numpang sebentar, menghapus hal-hal menyakitkan, menghilangkan kenangan yang nggak perlu ada. Memperbaiki kesalahan atau sekedar melihat diri kita di masa lalu. Mengingat kalau kita pernah jadi sosok kecil yang tak tahu hal lain selain main dan senang-senang.
  3. Aku selalu bertanya, setelah itu lalu apa? Setelah aku menemukanmu, lalu apa yang akan kulakukan? Orang bilang, setelah cinta, datang kewajiban dan tanggung jawab. Kewajiban untuk menjaga, melindungi, mengayomi, memelihara. Banyak sekali. Semuanya rumit dan tak semuanya aku bisa pahami.
  4. Kadang sulit bersikap normal di depan orang yang terlanjur menganggapmu hebat, walau bersikap dibuat-buat, malah akan membuatmu kelihatan bodoh.
  5. Aneh ya. Penulis cerita anak, tapi nggak bisa ngadepin anak-anak. Kayaknya, misteri itu cuma Tuhan yang tahu jawabannya.
  6. Bagiku, tak perlu ada mesin waktu. Kita cuma perlu mimpi dan buat garis batas untuk mengejarnya, maka kita akan terbang, jauh, sejauh kita suka.
  7. Kemana kita pergi, tidak penting lagi. Tinggallah bersamaku.
  8. Selalu ada kemungkinan yang kadang kita tak bisa terka. Terjunlah untuk tahu maka kau akan siap menghadapi.
  9. Berapa kali harusnya seseorang melakukan sesuatu untuk cinta? Tak ada hitungannya, kurasa, jika kau yakin bahwa cinta tak bersyarat. Ah, aku begitu malu mengatakannya. Padahal aku tak pernah berbuat apa-apa untukmu.
  10. Bukankah, selamanya perempuan adalah mahluk pengabdi? Mereka melakukan apa saja demi hal yang dicintainya. Memikirkan dirinya sebagai peran antagonis yang menunggangi kelemahan itu.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Nalaa yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Nalaa, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                                         Kata-Kata Bijak Nalaa, 


Terbit

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan