Kata-Kata Bijak Irfan Ihsan
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Irfan Ihsan?
Penulis dari Indonesia.
#MasBro Irfan Ihsan punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?
Kata-Kata Bijak Irfan Ihsan
- Anak muda memang harus semangat, bangun pagi, kerja pagi, biar Indonesia makin maju.
- Kalau dulu, jadi satpam di radio enak, malem Minggu pasti ramai… pendengar pada dateng bawa makanan buat penyiarnya.
- Perempuan selama belum kita tempel sama cincin, nganggepnye kita hanya sebagai abang.
- Doa tanpa usaha sama saja bohong. Allah tidak akan mengubah keadaan atau nasibnya sendiri.
- Nggak ada penghapus yang bisa menghapus semua kesalahan aku ke kamu. Tapi juga nggak pernah ada penghapus yang bisa menghapus, bahwa mengurangi rasa cinta aku ke kamu.
- Seorang perempuan bisa jatuh cinta kalau sudah mendapatkan bukti dari seorang laki-laki berupa perasaan aman lahir dan batin, perasaan nyaman untuk menjadi dirinya sendiri di depan si laki-laki, perasaan dihargai, perhatian yang memenuhi kebutuhannya, pengertiannya, dan lain-lain. Nyatakanlah perasaan cinta kamu. Karena yang paling penting buat seorang perempuan adalah kepastian.
- Dalam tiap hubungan pasti ada pasang-surutnya. Yang penting kalian saling percaya dan punya niatan yang sama untuk saling membahagiakan.
- Kalo udah jadi bintang radio, nggak lama lagi pasti akan melangkah ke TV.
- Suara suka nipu!
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada kata-kata bijak Irfan Ihsan yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.54 WIB pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020
Kata kunci lain yang sering dicari …
Irfan Ihsan, Penulis dari Indonesia, Kata-Kata Bijak Irfan Ihsan,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.