Kata-Kata Bijak Ida Ernawati
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Ida Ernawati?
Penulis dari Indonesia.
#MasBro Ida Ernawati punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?
Kata-Kata Bijak Ida Ernawati
- Untuk urusan cinta, jangan pernah menoleh ke belakang.
- Berhentilah bersikap sok tahu dan memvonis seseorang seenaknya.
- Itulah perempuan. Banyak yang dipikirkan. Susah mengingat peta arah, serta wajah seseorang.
- Ada benarnya, bahwa cinta itu memberikan energi positif, bagaimanapun menyakitkannya kisah cinta itu sendiri.
- Sering kali kita nggak boleh terlalu benci pada sesuatu. Karena beda benci dan cinta itu kadang setipis tisu toilet!
- Berusahalah untuk setia. Setia ketika pasangan kita baik-baik saja, itu biasa. Tetapi setia ketika ada hal khusus yang terjadi pada pasangan kita, itu hanya untuk orang-orang yang berkelas.
- Jangan kecentilan! Kamu kira mereka gampang tertipu dengan senyuman?
- Kebanyakan dua orang yang saling adu mulut, saling benci, lama-lama menjadi jatuh cinta.
- Apa susahnya membuat pekerjaan orang lain menjadi mudah?
- Begitulah cinta. Seringkali cinta mengubah kriteria yang sudah dicanangkan tentang ‘tipe laki-laki idaman.
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada kata-kata bijak Ida Ernawati yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.54 WIB pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020
Kata kunci lain yang sering dicari …
Ida Ernawati, Penulis dari Indonesia, Kata-Kata Bijak Ida Ernawati,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.