Kata-Kata Bijak Harly Umboh
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Harly Umboh?
Penulis dan Pendiri Yayasan Pendidikan Umboh dari Indonesia.
#MasBro Harly Umboh punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?
Kata-Kata Bijak Harly Umboh
- Pahit dan manis bercampur adalah suatu kenikmatan, seperti kopi yang disajikan ketika hangat ataupun dingin. Tambahkan gula jika terlalu pahit atau hangatkan jika terlalu dingin; Seperti itulah hidup, kita sendiri yang menentukan tingkat kenikmatannya dengan tetap bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah.
- Debugging itu adalah sebuah metode yang dilakukan oleh para programmer untuk mencari jarum di tumpukan jerami.
- Bingung adalah sebuah dinding pembatas antara gila dan waras.
- Sesungguhnya nikmat terbesar dalam hidup adalah ketika kita ikhlas mendoakan orang yang membenci dan menghina kita.
- Buta warna adalah suatu kondisi seseorang tidak mampu merepresentasikan warna, yang dapat dilihat hanyalah warna hitam, abu-abu, dan putih. Dan sepertinya banyak manusia yang mengindap penyakit buta warna, seperti saya dan mungkin juga anda !
- Jika tanganmu tak bisa menggapai bintang, Bersyukurlah ! Setidaknya kakimu masih berpijak di bumi.
- Untuk bisa berbagi tak perlu menunggu sampai anda berkecukupan, berbagilah mulai sekarang walaupun hanya sebuah senyuman. Karena esensi dari berbagi adalah ketika orang lain merasa bahagia dengan apa yang kita berikan.
- Pemenang adalah dia yang mampu berdiri ketika jatuh dan masih tetap bertahan ketika yang lain menyerah.
- Jika saya adalah beban maka anda membutuhkan pemberat untuk menyeimbangkannya. Tapi secara termodinamika untuk dinyatakan setimbang, itu tidaklah cukup !
- Pagi mengajarkan kita bahwa segala sesuatu selalu diawali dengan rasa syukur dan embun adalah tanda keiklasannya.
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada kata-kata bijak Harly Umboh yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.54 WIB pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020
Kata kunci lain yang sering dicari …
Harly Umboh, Penulis dan Pendiri Yayasan Pendidikan Umboh dari Indonesia, Kata-Kata Bijak Harly Umboh,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.