Kata-Kata Bijak Ferdiriva Hamzah
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Ferdiriva Hamzah?
Penulis dari Indonesia.
#MasBro Ferdiriva Hamzah punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?
Kata-Kata Bijak Ferdiriva Hamzah
- Gak usah sombong dan meremehkan orang lain kalau sudah diberi kepintaran. Di balik semua, Tuhan pasti punya rencana buat kita.
- Di sinilah mulai terasa betapa terikatnya menjadi dokter. Di saat keluargamu ingin mengajakmu liburan, jadwal jaga menghantuimu.
- Orang-orang yang disuntik silikon wajahnya jadi mirip seperti kembar. Secara tidak disadari, mereka sudah one step ahead.
- Ilmu medis itu tak sempurna, tapi kita dituntut tak boleh salah sedikit pun. Bukan berarti kau pintar kau tak bisa salah.
- Semakin tinggi sasak rambut seorang ibu pejabat, akan semakin disegani.
- “Pertama masuk kedokteran, kalian humanis. Idealis-lah, ceritanya. Lalu pas ko-ass, kalian oportunis, yang penting lulus. Udah jadi dokter, kalian kapitalis.
- Ada kalanya dokter harus memberikan kabar buruk kepada pasien yang penyakitnya sulit disembuhkan.
- Belajar yang baik. Jangan sampai ngecewain mereka, apalagi nyakitin.
- Guru yang terbaik adalah pengalaman. Tapi lebih baik lagi kalo pengalaman orang lain.
- Hidup ini kadang-kadang perlu adventure biar semangat! Jangan lurus-lurus aja, bosen!
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada kata-kata bijak Ferdiriva Hamzah yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.18 WIB pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020
Kata kunci lain yang sering dicari …
Ferdiriva Hamzah, Penulis dari Indonesia, Kata-Kata Bijak Ferdiriva Hamzah,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.