Kata-Kata Bijak Dyan Nuranindya

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Dyan Nuranindyai

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Dyan Nuranindya?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Dyan Nuranindya punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Dyan Nuranindya

 

  1. Ciri-ciri cowok yang bisa bikin 70 persen cewek di dunia ini klepek-klepek itu adalah cowok yang kelihatan cool, perut six pack, agak cuek, dan punya tatapan maut.
  2. Yang aku tau, tanpa kesulitan dalam hidup ini, seseorang nggak akan pernah mengenal kebahagiaan, Os.
  3. Akan selalu ada pelangi sehabis hujan, asalkan kita berada pada sudut yang tepat.
  4. Cinderella juga nggak pernah bermimpi bisa hidup bersama pangeran, kan?
  5. Keluarga adalah harta paling berharga yang dimiliki manusia.
  6. Soalnya kalau nggak begini, elo nggak akan pernah percaya kalau gue sayang banget sama elo, Dar.
  7. Apa kalian ndak kangen sama orangtua kalian? Keluarga itu harta paling berharga yang dimiliki manusia dan harus dijaga melebihi apa pun di dunia ini. Apa pun.
  8. Cinta adalah keindahan yang menaungi setiap hati manusia. Di dalamnya terkandung ribuan doa, pengorbanan, kasih sayang, dan air mata. Tapi semuanya tertuju pada hal yang sama: kebahagiaan.
  9. Cinta adalah masalah hati. Tak pedulu rupa, kasta, waktu, atau jarak sekalipun.
  10. Kita semua keluarga. Harus saling menjaga. Harus saling memahami. Masalah satu orang di antara kita adalah masalah kita bersama. Tapi bukan berarti hal-hal pribadi harus diketahui semuanya. Masing-masing tahu batasannya. Selama di hati kita ada cinta, semua masalah pasti bisa diselesaikan.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Dyan Nuranindya yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.18 WIB pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Dyan Nuranindya, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                             Kata-Kata Bijak Dyan Nuranindya, 

Comments

Tinggalkan Balasan