Kata-Kata Bijak Anjar Anastasia

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Anjar Anastasia

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Anjar Anastasia?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Anjar Anastasia punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Anjar Anastasia

 

  1. Manusia dilahirkan bukan karena tanpa maksud. Manusia dipertemukan bukan karena tanpa alasan. Saat alam membantu menjadikan seseorang manusia sebagaimana manusia seutuhnya maka maksud kelahiran dan alasan pertemuan itu akan menyempurnakannya.
  2. Jadi orang yang biasa-biasa saja. Nggak usah kebanyakan gaya, biar bisa nikmatin hidup!
  3. Hujan kok ditunggu? Dia akan tetap turun meski tahu ada yang nunggu supaya reda.
  4. Capek deh kalo tiap hari harus ulangan ngapal gini.
  5. Cinta itu susah diomongin. Soalnya masing-masing orang punya definisi sendiri. Pokoknya kata itu bisa bikin kita ketawa, senang, bahagia, haru, bahkan kecewa, nyesel, nangis, sedih.
  6. Hujan kok ditunggu? Dia akan tetap turun meski tahu ada yang nunggu supaya reda.
  7. Kalau kamu tahu dicubit itu sakit maka jangan mencubit. Tapi, kalau temanmu yang kesakitan karena dicubit orang lain, temani dia.
  8. Kalo udah pasti, terus apa urusan lo?”

    Ya, boleh dong kenalan lebih jauh. Lebih jauh sampe ke Mars?. Emang lo nggak mau kita mengenal satu sama lain?. Lo aja sana. Gue mending skip aja.
  9. Menerima apa pun yang terjadi dalam hidup itu nggak semudah seperti membalikkan tangan. Butuh waktu dan proses yang nggak sebentar.
  10. Yang namanya jodoh itu ada yang ngatur, nggak hanya sehari dua hari kenal atau karena tampilan fisik saja. Harus tahu luar dalamnya dan butuh waktu mengenalnya.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Anjar Anastasia yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 09.25 WIB pada hari Minggu tanggal 13 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Anjar Anastasia, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                         Kata-Kata Bijak Anjar Anastasia, di skip, lawan kata skip,

Comments

Tinggalkan Balasan