Kata-Kata Bijak Adityarakhman
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Adityarakhman?
Penulis dari Indonesia.
#MasBro Adityarakhman punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?
Kata-Kata Bijak Adityarakhman
- Rentang waktu tak selalu menentukan hadirnya rindu. Pun begitu dengan jarak
di mana rindu tak selamanya bergantung pada jauhnya hati terpaut. - Belajar tak hanya tentang apa yang bisa kamu rasa, bisa kamu lakukan, tapi juga apa yang bisa kamu jaga.
- Cinta dan rindu, itu adalah hal baik. Seharusnya tidak ada ruang bagi duka dan nestapa.
- Dan jika rindu itu menyejukkan, lalu mengapa rindu itu menjelma sekejam bilah pedang yang lambat laun mengujam hatiku.
- Seseorang hanya akan menjadi pengajar ketika ia sekadar menyampaikan ilmu yang ia punya. Ketika seorang mendidik berarti ia juga memberikan pengajaran moral kepada orang yang dididik. Mendidik itu seperti ibu.
- Jadi dokter, membantu banyak orang. Ya, memang klise, sih. Tapi, bukankah memang begitu tugas dokter?
- Anak pendiem memang banyak kejutannya.
- Anak-anak, sih, siap jadi apa saja. Jadi presiden, jadi pilot, jadi dokter. Orangtua mereka saja yang belum siap.
- Hati yang mencinta atas nama-Nya akan selalu diliputi kerinduan. Dengan hati yang mencinta melalui nama-Nya, kerinduan takkan menyiksa.
- Jika cinta itu memang indah, mengapa semua orang yang aku cintai justru pergi?
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada kata-kata bijak Adityarakhman yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 13.40 WIB pada hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020
Kata kunci lain yang sering dicari …
Adityarakhman, Penulis dari Indonesia, kata-kata bijak adityarakhman,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.