#SEO/by Eneng Rida Farida
“
Di hari jumat ini saya sedang melakukan kegiatan PTA.Setelah siangnya melakukan kegiatan dan malamnya semua anak anak harus tidur terlebih dahulu karena masih ada kegiatan di malam harinya.
Setelah tidur kami dibangunkan Jam 03:00 untuk pergi menuju mesjid untuk sholat tahajud dan sholat subuh berjamaah dengan berjalan maupun berlari cepat dengan barisan berbaris yang rapih dan dibagi menjadi 2 banjar 2 barisan yaitu ambalan putri dan ambalan putra.
Setelah selesai melakukan sholat subuh berjamaah kami langsung baris persangga dan membuat kultum.
Sesudah pulang dari masjid kami berjalan cepat menuju tenda dan mengganti pakaian menggunakan baju olahraga untuk berlari dan melakukan senam terlebih dahulu setelah selesai senam pagi kami langsung baris persangga untuk makan sarapan pagi.
Sesudah selesai makan kami melakukan kegiatan lagi dengan berkegiatan bermain permainan dan kemudian melakukan sholat berjamaah setelah itu isya nya langsung tidur gaada yang ga tidur sama sekali.
Disaat Jam 23:00 2 persangga dibangunkan untuk melakukan penjelajahan malam/jerit malam kami memulainya dari labirin setelah itu menuju pos pos di salah satu pos itu kami harus berani kena lumpur dan baling baling demi mendapatkan bet dan boni.
Kemudian selesainya penjelajahan malam kami kembali ke tenda masing masing untuk tidur dan beristirahat dan itupun tidak mengganti pakaian itupun memakai pakaian basah dan dingin banget setelah itu kami dibangunkan untuk melakukan api unggun sambil menghangatkan badan kami.
Selesainya api unggun kami melakukan perjalanan menuju mesjid dalam keadaan baju kotor dan dingin.Kemudian kami pun berbaris persangga untuk melakukan kultum dengan perwakilan persangga 1 kultum.Setelah pulang dari masjid kami pun kembali ke tenda untuk mengganti pakaian kita untuk melakukan senam pagi dan melakukan kegiatan lagi.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.