Karna Corona Traffic Website Turun? 2 Cara Naikin Rating Website

Salam #MasBro #MbakBro pelanggan Jasa SEO Bekasi

Selama masa corona ini lebih sering buka berita tentang apa?

SEO, Digital Marketing, ato kebersihan dan kesehatan?

Kemungkinan besar #MasBro #MbakBro menjawab kebersihan dan kesehatan. Ato se-ga-nya baca berita sol update corona. Bener kan? Silahkan komentar dibawah ya.

Nah, kebiasaan ini berdampak sama banyak hal. Berdampak sama rating dan trafik website.

Rating Website

Sebelum ngobrol panjang soal rating website kita perlu jelasin rating website itu apa. Sederhananya kalo ibarat website adalah kumpulan murid di 1 kelas. Maka rating website adalah peringkat setelah pembagian rapot. Dimana kita tau siapa juara 1 sampe buntut.

Jasa SEO Bekasi Karna Corona Traffic Website Turun - Gimana Cara Naikin Rating Website 3

Dalam hal ini di Indonesia rating website tertinggi (data alexa) per tanggal 31 Maret 2020 adalah okezone.com. Nah kekitaan.com ada di peringkat 5459.

Trafik Website

Dampak baiknya soal corona saat ini, banyak website yang trafiknya naik. Ga cuma website-website Kemenkes tapi juga website lain soal corona, kebersihan, dan kesehatan. Dampak buruknya, banyak website yang trafiknya turun. Website kekitaan dan klien SEO pun turun trafiknya.

Ini buruk … tapi karna rata-rata turun trafiknya. Maka kita mau cari tau
1. Meski turun trafiknya, rating website turun ga sih?
2. Rating turun dan naik menjadi indikator pertumbuhan website.

Jasa SEO Bekasi Karna Corona Traffic Website Turun - Gimana Cara Naikin Rating Website 2

Seperti #MasBro #MbakBro liat diatas. Ternyata secara berdasarkan data alexa.com rating website kekitaan naik terus meski trafiknya turun (liat gambar dibawah).

#MasBro #MbakBro
Berarti kita bisa ambil kesimpulan, meskipun trafik turun bukan berarti sebuah website itu ga bertumbuh.
Untuk tau suatu website bertumbuh ato ga maka kita perlu bandingin antara trafik website dengan rating website.
Rumus
trafik website : rating website = website bertumbuh

Lalu gimana cara membuat website tetep bertumbuh disituasi seperti ini?

Gimana Cara Naikin Rating Website?

1. Terbitin 1 tulisan / hari.

#MasBro #MbakBro
Kita suka ibaratin website itu seperti seorang pribadi manusia.
1. Terbitin 1 karya per hari itu ibarat kasih makan website. Meski lagi banyak masalah itu bukan alasan untuk ga makan.
2. Nanti website kurus, sakit, dan lalu mati.
3. Terbitin 1 karya per hari itu agar website semakin dikenal dan grafik jumlah pengunjung terus naik.

Tau ga #MasBro #MbakBro ada 3 tipe blogger / pemilik website
1. Blogger Kuantitas
a. Memilih menulis dengan bebas apa yang sedang ada didalam kepala dan hatinya.
b. Biasanya websitenya gado-gado, bahas lebih dari 1 niche.
2. Blogger Kualitas
a. Memilih membuat tulisan yang berbeda dan berdampak. Karna berharap orang ingat blog nya setiap kali tau isu yang membahas hal sama.
b. Membahas hal yang jarang ditemuin diblog lain. 
c. Ga terbit 1 karya 1 hari, biasanya paling cepet 1 karya per 2-3 hari.
3. Blogger Kuantitas dan Kualitas
a. kekitaan memilih jadi seperti ini membuat 1 karya berkualitas per hari.
b. Rancangan tulisan untuk 1 bulan kedepan udah dipikirin.

2. Sebarin ke media sosial 1 tulisan / hari.

Saat masa-masa corona ini semua orang jadi lebih peduli sama kebersihan dan kesehatan. Karna itu perhatian sama berita lain diluar itu jadi menurun. Misalnya dalam hal ini berita soal SEO dan Jasa SEO Bekasi secara khusus juga digital marketing secara umum. Dampaknya trafik website kekitaan pun menurun.

Jasa SEO Bekasi Karna Corona Traffic Website Turun - Gimana Cara Naikin Rating Website

Cara kedua ini menjadi sangat penting #MasBro #MbakBro pelanggan Jasa SEO Bekasi…

Kenapa?

Kalo pembaca ga cari kita ya kita jangan nunggu bola. Kita sebarin aja tulisan-tulisan kita ke media sosial. Biar mereka bisa tetep mengikuti perkembangan berita soal karya kita. Kita biasanya sebarin karya kekitaan di 5 website ini.
a. facebook.com/kekitaan/
b. instagram.com/kekitaan/
c. twitter.com/kekitaan
d. youtube.com/channel/kekitaan
e. pinterest.com/kekitaan

Inilah alasan kenapa kita membuat tulisan dan video berikut. Tujuannya agar #MasBro dan #MbakBro tetep bisa tau kabar dari kekitaan. Bisa dapat informasi soal corona tapi yang berhubungan sama SEO.

Karna Corona Traffic Website Turun?
Gimana Cara Naikin Rating Website?
Silahkan tonton video diatas.

Ada juga yang nanya
cara ranking 1 google, cara menaikan rating google maps, cara agar website jadi no. 1 di google, cara membuat seo, sebutkan cara untuk mengimplementasikan teknik seo pada website, cara meningkatkan kualitas website, situs pemeringkat website, cara membuat website naik

Masih ada pertanyaan tentang SEO?
Ato… butuh Jasa SEO Bekasi buat promosi ato naikin penjualan?
Silahkan ngobrol sama konsultan SEO kita ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber tulisan
Pengalaman Penulis
wijatnikaika.id dibaca 08:26 WIB pada hari Selasa tanggal 31 Maret 2020


Terbit

dalam

,

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan