Ini Aku

Hai teman teman, perkenalkan aku Nabilaa Aulia Mawardi tema pembelajaranku hari ini adalah meceritakan tentang diri kita sendiri. Disini aku bakal ceritain semua tentang diri aku sendiri, makannya aku ambil judul ”Ini Aku”.

Aku adalah anak perempuan pertama di keluarga ku aku memiliki satu orang adik perempuan, namanya Salva Aulia Mawardi. Aku tinggal bersama Ayah, bunda, adik perempuanku, dan kucingku cimeng.

Aku punya hobi yang jarang banget orang suka, hobi aku baca buku tapi buku buku yang berbentuk novel gitu ya kalo buku pelajaran aku gasuka soalnya selain baca juga kita harus mikir. Biasanya kalo ga baca novel aku suka baca AU atau Wattpad di handphone buat ngisi waktu luang aja si, Tapi selain itu juga aku nonton drama Korea soalnya opa opanya pada ganteng.

Pin ini berisi gambar: Butterflies 🦋🦋

Sumber. Pinterest

Aku ini pecinta eskrim dan susu ultra rasa coklat, cuman dua itu doang kayaknya yang bener bener favorit dan bisa menghilangkan rasa badmood atau suntuk. Sebenernya seblak juga enak si soalnya kan seblak juga termasuk makanan favorit para kaum betina.

Pin ini berisi gambar: gelato 🐣

Sumber. Pinterest

Dan aku itu penyuka warna warna yang soft, tapi aku lebih suka warna merah muda dan putih, dua warna itu tu warna favorit aku. Selain suka warna putih dan merah muda, aku juga suka warna hitam gatau kenapa kayak keren aja gitu warnanya.

Aku punya cita cita pengen jadi Dokte atau Guru, tapi lebih ke pengen jadi dokter si soalnya aku suka rawat orang yang sakit yaa walaupun aku juga suka sakit si, tapi gatau kenapa kalo kita lagi ngerawat salah satu keluarga yang lagi sakit tuh kayak keluar aja aura kedokterannya hehehe.

Pin ini berisi gambar:

Sumber. Pinterest

Sekian Terima kasih…..


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan