Foto Profil Profesional

Pin ini berisi gambar: #3

Foto By : Pinterest

karna akun profesional maka kita hrus memiliki foto profil dulu. identitas utama itu ada di profil. Kalau kita pake aplikasi linkin itu pasti kan formal, maka foto profilnya juga harus formal. Kalaupun mau selfi harus terlihat profesional. Kita perlu berdiskusi untuk gambar/foto profil.

Contoh foto Profil kamu pelamar ga niat :

  1. Pake foto syarat wisuda
  2. wajah terlalu kecil
  3. wajah terlalu besar
  4. wajah ga tampak jelas
  5. latar belakang terlalu ramai
  6. pakaian ga formal
  7. pose ga profesional

Setiap ada perekrutan, Puluh-puluhan yang masuk, jadi perlu seleksi
yang pertama dilihat dari foto profilnya. melihat foto profil, yang pertama itu dilihat dari foto profil supaya mudah di kenali, profesional kita akan terlihat. jika kita menggunakan foto profil yang bagus.

kalau kita melamar kerja, foto profil itu sebagai seleksi pertama, ini bukan masalah ganteng, cantik atau jelek, tapi harus keliatan rapi di foto profil. foto terbaik belum tentu lolos, belum tentu diterima di pekerjaan, apalagi kalau foto profilnya jelek.

Dari foto kita bisa lihat karakter seseorang, meskipun belum 100% valid tetapi kita bisa membaca bentuk wajah. menentukan cocok atau tidak dengan pekerjaan nya. menentukan kamu untuk dapat atau tidak pekerjaan.

Foto profil itu melihat siapa kita?, bagaimana karakter kita?, dan cocok gasi dalam pekerjaan kita?
Biasanya orang-orang yang baik akan mendapat respon baik juga dari masyarakat.

  1. setiap kerjaan butuh sifat dan karakter yang sesuai.
  2. lamarlah pekerjaan yang cocok dengan wajahmu.
  3. foto profilmu tuh termasuk kedalam foto apa? niat atau ganiat?

Jadi kita perlu banget merhatiin foto profil kita tuh kaya gimana, biar perusahaan mau merekrut kita sebagai karyawan.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan