FAQ #kreatortulisIN

FAQ #KreatortulisIN

        <h5>Faling banyak Aku ditanyaQan</h5>       
        Sebelum</p>     
                                            <a href="">Siapa apa aja yang bisa gabung?</a>
                <p>Siapapun yang mau menulis. Bahkan <em>kalo</em> <em>ga</em> bisa, kita <em>sediain</em> materi dan pelatihan.
                                            <a href="">Apakah ada syarat untuk bergabung?</a>
                Ga ada syarat profesi dan pendidikan kok. Asal mau menulis <em>aja</em>. Nanti tinggal ikuti standar penulisan yang ada.

Tujuannya bisa hasil karya kita memenuhi kebutuhan.
Kalo saya bergabung, apa yang saya dapatkan?
Kita adalah komunitas jadi yang pasti kita berdampak baik buat lingkungan dan bertumbuh bersama dalam hal karakter, mental, spirit, dan ekonomi.
Apa yang perlu saya lengkapi sebelum gabung jadi #kREatortulisin?
Cukup isi formulir aja kok. Kalo ada info tambahan silahkan #HubungiKita di WA ya.
Sedang

Bisa berapa kali revisi ?

Diawal #MasBro #MbakBro perlu pastiin #PesenTulisan itu udah jelas dan lengkap. Kalo perlu informasi tambahan silahkan info ke kita ya.

Kalo udah menerima semua informasi itu tapi masih perlu ada perbaikan, ada kesempatan untuk 1 kali revisi.  
Ada kemungkinan ga #PesenTulisan batal?
Tenang, sebelum tulisan dikerjain. Kita udah simpan dananya kok.

Jadi kuy fokus berkarya maksimal aja ya.
Setelah

kalo udah pernah #pesentulisan gimana?

Bisa langsung #HubungiKita kok. Ga perlu isi formulir lagi.
Pembayaran diakhir ya?
Yap bener banget, pembayaran diakhir ya. Setelah #MasBro #MbakBro berkarya.
Pembayaran pake apa?
Kita terima semua jenis pembayaran kok, kecuali COD ya:)

FAQ

#gabungtulisIN