5 Drama Series Terbaru Tayang 2021

5 Drama Series Indonesia Terbaru Tayang 2021 | tulisIN

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Drama Series Indonesia Terbaru

Pada saat pandemi ini,semua orang lebih sering ada di rumah,karena bioskop belum diperbolehkan jadi film yang awalnya akan ditayangkan di bioskop diubah menjadi drama series yang di tayangkan di aplikasi seperti Wetv,Genfix,Iflix,Netfilix dan lainnya.

Inilah beberapa Drama series yang akan tayang pada tahun 2021 :

1.Galang ‘Musuh Jadi Suami’ The Series | Tayang di Genflix

Diambil dari novel yang berjudul Galang ‘ Musuh Jadi Suami ‘ yang ditulis oleh Kayla Sapana.Menceritakan tentang Anara Mahdi yang diperankan oleh (Vinesa Inez) yang terkenal sebagai gadis periang dan Galang Damares yang diperankan oleh (Bastian Steel) merupakan ketua Geng Gloues (pentolan SMA Kencana) dan sekaligus musuh dari Anara.

Setelah pulang dari Field Trip sekolah, Anara Mahdi yang terkenal sebagai gadis periang itu kini telah berubah 180 derajat, menjadi gadis pendiam dan cenderung menutup diri. Dan Galang Damares pun menjadi berubah, Dia tidak pernah lagi mengganggu atau menjahili Anara.

Galang : Musuh Jadi Suami? [PRE-ORDER] - TRAILER SERIES GALANG & PO 2 GALANG  - Wattpad

2. 17 Selamanya | Tayang di WeTV

17 Selamanya adalah Drama Series  Indonesia yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Entertainment. Drama Series ini dibintangi oleh (Syifa Hadju) dan (Rizky Nazar).Drama the series ini belum diketahui jalan ceritanya,tetapi drama ini akan segera tayang.

Good luck 17 Selamanya for first day shooting! Semoga semua berjalan  lancar. All the best! - Manoj Punjabi

3. Antares | Tayang di WeTV

Drama Series Indonesia ini diadopsi dari Buku Novel yang berjudul “ANTARES” Karya Rweinda. Series ini disutradari oleh Rizal Mantovani dan diproduksi oleh MD Entertainment.

Menceritakan tentang Zea yang diperankan oleh (Beby Tsabina), gadis SMA super cantik yang baru pindah ke sekolah barunya. Di sana ia bertemu sahabat sahabat barunya dan Antares yang diperankan oleh (Angga Yunanda), laki-laki dengan paras seperti Dewa Mitologi Yunani yang merupakan ketua geng motor terkenal, Calderioz.

Main Series Bareng, Ini 7 Potret Kebersamaan Angga Yunanda dan Beby Tsabina  - Hot Liputan6.com

4. Little Mom | Tayang di WeTV

Drama Series Little Mom ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduksi oleh Hitmaker Studios, yang akan tayang  pada pertengahan tahun 2021.

Drama Series Indonesia yang berjudul Little Mom ini bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan menjadi kebanggaan orang tuanya dia bercita-cita menjadi seorang Dokter kandungan. Namun sayangnya, impiannya pun jadi berantakan karena hamil dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah.

Little Mom Series Teranyar WeTV, Dibintangi Natasha Wilona, Segera Tayang,  Berikut Bocoran Sinopsisnya! - Aksara Jabar

5.Glen Anggara | Tayang di Bioskop

Ini adalah film Indonesia produksi Falcon Pictures yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film ini merupakan adaptasi novel karya Luluk. Seperti halnya karya novelnya.

Film ini mengisahkan komedi romantis dari Glen Anggara. Glen Anggara (Junior Roberts) merupakan anak tunggal dari keluarga kaya raya yang memiliki kecerdasan di bawah rata-rata. Ia memiliki sikap absurd dan menyebalkan. Suatu hari, ia bertemu gadis bernama Shena (Prilly Latuconsina) yang meminta Glen untuk menjadi pacarnya.

Jual 12 Cerita Glen Anggara Lulu HF Online April 2021 | Blibli

Baca Juga
1. Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras
2. Tuhan Bisa Kendaliin Manusia Ga?

Reading Script Little Mom

https://youtu.be/u2rLBPhaoHQ

Kesimpulan

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 12:27 WIB pada Hari Minggu tanggal 25 April 2021
id.wikipedia.org dibuka pukul 06:27 WIB pada Hari Senin tanggal 26 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
judul, sub judul
,


Terbit

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan