Drama korea yang di perankan Cha Eun Woo

1.Rookie Historian Goo Hae Ryung
Dalam drama Korea bergenre sageuk (drama historikal), Cha Eun Woo berperan sebagai Pangeran Lee Rim. Ia merupakan pangeran kedua kerajaan dan karena ia merasa kesepian, ia juga menjalani kehidupan sebagai seorang penulis novel romantis bernama “Maehwa”. Kehidupannya yang sempurna tiba-tiba saja terganggu ia bertemu Goo Hae Ryung dengan karakternya yang bermasalah dan menjadi salah satu sejarawan perempuan di kerajaan tersebut.

2.My ID Is Gangnam Beauty
Eun Woo berperan sebagai Do Kyung Seok, seorang mahasiswa yang dikenal dengan sifat dinginnya. Kyung Seok pun mulai berubah menjadi caring dan super dreamy ketika berjumpa dengan mantan teman sekolahnya Kang Mi Rae. Merasa malu dan insecure dengan penampilannya, Mi Rae pun menjalani beberapa operasi plastik sebelum memasuki masa kuliah karena ia menginginkan kehidupan layaknya perempuan normal lainnya.

3.Sweet Revenge
Sweet Revenge bercerita tentang sosok remaja bernama Ho Goo Hee yang menemukan aplikasi untuk membalaskan dendam kepada siapa saja yang ia tuliskan namanya di sana! Eun Woo pun berperan sebagai sosok sweet oppa yang selalu ada ketika Goo Hee sedang patah hati. Meski screentime-nya tidak terlalu banyak, tetapi kehadiran Cha Eun Woo tetap menjadi daya tarik tersendiri.

4.Top Management
di Drama ini Eun Woo berperan sebagai anggota S.O.U.L. (Sound Of Ultra Light) sebuah boyband yang akan segera debut. Menariknya, sang manager grup tersebut Eun Sung memiliki kemampuan untuk melihat masa depan.

5.True Beauty
Di sini Eun woo memerankan sosok pangeran sekolah yang tampan namun sedikit sulit didekati. Hidup Suho semakin berwarna setelah ia bertemu dengan sosok Lim Joo Kyung, teman sekolahnya yang berubah cantik setelah mempelajari soal makeup. Siapa sangka Suho ternyata menjadi pria yang pernah melihat wajah Lim joo kyung tanpa makeup.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan