Udah tau belum drama Korea dengan rating tertinggi 2020?
Salam #MasBro #MbakBro”
Siapa sih yang ga tau apa itu Drama Korea?
Drama Korea saat ini memang sudah sangat terkenal bahkan sekarang sudah banyak diperbincangkan di seluruh dunia. Nah kali ini gue mau sedikit mundur ke tahun 2020. Ditahun ini drama korea memang lagi booming, seperti yang akan gue bahas sekarang adalah drama korea dengan rating tertinggi di tahun 2020.
Pensaran bukan? Yuk simak.
Drakor dengan Reting Tertinggi di Tahun 2020.
1. Crash Landing On You
Drama Korea pertama adalah Crash Landing On You. Drama ini menjadi salah satu drama yang mendapatkan reting tertinggi di tahun 2020.
Kisah Ri Jeong Hyeok dan Yoon Se Ri berhasil membuat para pecinta drakor baper. Tak terasa, sudah setahun kisah cinta terhalang perbedaan negara ini tayang dan menghibur penggemar.
Crash Landing On You berhasil mendapatkan rating yang stabil sepanjang penayangan. Kisah romantis, komedi, dan keluarga tersuguh dengan manis di KDrama ini.
2. The World of The Married
Drama ke dua adalah The World of The Married. Drakor yang pernah booming di tahun 2020 ini berhasil mendapatkan rating 28,4 persen.
Kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh lee Tee Oh membuat greget para pecinta drakor.
Perjuangan gigih Ji Sun Woo mempertahankan rumah tangganya membuat malam Maret hingga Mei penggemar drama serasa singkat. Netizen bahkan melampiaskan emosi mereka di akun pribadi Han So Hee yang memerankan Yeo Da Kyung.
3. It’s Okay to Not Be Okay
Drama korea ketiga adalah It’s Okay to Not Be Okay. Drama ini berhasil mendapatkan rating 8,5 persen. Yang membuat drama ini menjadi salah satu drama terpopuler di tahun 2020.
Chemistry Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji berhasil membuat penonton larut dalam emosi. Drama ini juga meninggalkan kesan yang positif tentang kesehatan mental.
Itulah tiga drama dengan rating tertinggi tahun 2020.
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Kesimpulan
Nah itulah tadi 3 Drama korea yang pernah mendapatkan retting tertinggi di tahun 2020
Masih ada Drakor yang belum masuk ya?
Yok mau request tentang Drakor apa lagi?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Terimakasih
Idntime.com dibuka pada hari Kamis 03 Juni 2021
Kata kunci lain yang sering dicari …
Drama Korea, Drama korea retting tertinggi, Drama Korea 2020,Rekomendasi.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.