CERITA KU

Halo semua! Saya Muhamad Ghiazibril Al-Ghifari, atau biasa dipanggil Ghiaz. Kehidupan saya dimulai di tengah keluarga yang berkecukupan, di mana rasa ingin tahu saya menjadi pendorong utama keterlibatan dalam berbagai aktivitas sejak masa kecil. Mulai dari kegiatan sederhana seperti mencuri jambu, memanjat pohon, hingga bersenang-senang di rumah teman, saya selalu mencari peluang untuk belajar dan mencoba hal baru. Diakui sebagai individu yang baik dan suka berbagi, hal ini memotivasi saya untuk terus menjadi versi terbaik dari diri sendiri, baik untuk orang lain maupun diri saya sendiri.

Seiring berjalannya waktu, minat saya terhadap dunia digital semakin tumbuh. Salah satu pemicu utama adalah kakak saya, yang memperkenalkan saya pada dunia game dan musik yang mengagumkan. Cinta saya terhadap dunia game telah menjadi dasar dari hobi saya hingga saat ini.

Tidak hanya bermain game, saya juga menemukan ketertarikan dalam menjelajahi berbagai aplikasi yang sebelumnya belum pernah saya temui. Aplikasi seperti Photoshop, Illustrator, dan After Effects menarik perhatian saya. Ketertarikan ini awalnya muncul dari hobi kakak saya dalam desain poster dan logo, membuka jendela bagi saya untuk lebih memahami dunia digital dan teknologi.

Banyak hal yang saya pelajari saat ini berawal dari melihat orang-orang di sekitar saya dan melalui video di internet. Melihat perilaku, pengalaman, dan kehidupan orang-orang di sekitar saya memberikan wawasan yang berharga tentang kehidupan. Saya percaya bahwa setiap individu membawa cerita dan pembelajaran unik yang dapat menjadi inspirasi.

Hingga saat ini, semangat eksplorasi terhadap hal-hal baru dan yang belum saya ketahui tetap menjadi inti dalam kehidupan saya. Saya terus mengembangkan minat dan pengetahuan saya, tidak hanya dalam bidang teknologi, tetapi juga dalam berbagai bidang lainnya. Saya yakin bahwa keingintahuan dan semangat eksplorasi ini akan terus membimbing saya menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia di sekitar saya. Dengan memelihara semangat ini, saya berharap dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif kepada dunia di sekitar saya.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan