aku….

haloo, nama aku raisya tiffani kristianto, orang orang biasa panggil aku yaya, hehe iya yaya karna itu panggilan aku dari kecil. to the point aja aku mau cerita tentang diri aku sendiri menurut apa yang aku rasakan hehe

aku seorang anak yang lahir dari keluarga yang alhamdulillah cukup, awalnya aku jadi anak tunggal selama 11 taun, tapi pada suatu hari tiba tiba hadir malaikat kecil diperut ibuu yaa itu gicaa! aku dulu seneng karna aku mau punya ade, tapi setelah dia lahir aku ngerasa kesingkirin dan ngerasa ga dianggep, tapi itu duluu sekarang akuu sayanggg bangett samaa gicaaa

oiyaa kata orang aku anaknya ceria dan suka banget saama keramaian, aku selalu gampang berbaur dan ngobrolin hal hal seru bareng temen-temen aku. aku tipikal orang yang periang dan gamau nunjukin aapa yang aku rasain ke orang orang, kalo lagi sedii pun aku selalu senyumm dan terlihat gapap depan orang orang, aku sukaa banget sama labuuu siam yang hijau kalian tauu kann? ITU ENAKK BANGETTT, walau kata orang suka liat aku aneh itu kan lalapann gaenakkk tapi menurut aku itu adalah makanan terenak dan ter gangebosenin yang pernah ada. aku gaterlalu suka makanan yang literlyy maniss banget, kaya giung aja gituu iya gasi? tapii kalo pedes aku sangat sukaa sekali dan gabolee terlewatkann.

dari aku kecil akuu suka sama hewan hewann! duluu aku punya kelinci, burung, ikan, landak,kucing, musang, kura-kura, lubang bahkan monyet jugaa lhoo, sesukaa ituu dan gatakutt. sekarang akuu masi suka perlihara kelincii, diaa baikk banget walaupun dia gabisa ngomong tapi aku suka tenang aja kalo ada diaa, akuu suka bawa dia kekamar ehehe karnaa lucuww skaliii! dia selaluu betah didalem rumaa, kalo pagi pagi dikeluarin dari kandang dia suka nyamperin papah dan minta mamm, lucu yaa!

emm akuu juga sukaa masak lhoo! dari aku sd akuu suka banget eksperimen bikin makanan apapun itu yang aku liat di internet, dan ibu selalu cobain ituu dan katanya enakk, tapii aku bukan tipikal yang suka masak makanan rumaa gituu si, aku bisaa cuma gaterlalu, aku biasanya bikinn pastry atau kue kuee gituu,karnaa seseruu ituuu masakk tuuu ! nah sebelum masuk wikrama aku bingung awalnya mau pilih jurusan apa, tadinya mau ambil kuliner tapi karna aku tau dunia masak gaselalu tentang masak dan pasti ada itungan dll nyaa, jadi aku gajadi dee.

akuu dulu smp pesantrenn, tapii kata temen aku tidaa terlihat wajah alim sama sekalii, akuu duluu pesantren angkatan covid, jadi cumaa 1,5 taunn di pesantrennya, walaupun gituu tapi banyak banget hal yang aku laluin maupun suka dan dukanyaa. sekolah disanaa tuu aku jadi banyak belajar tentangg pertemanann, memanage waktuu dan yang lainnya, temen temen aku disana baik sekalii huhuu aku kangenn. karnaa 24/7 samaa merekaa mungkin yaa jadi kayaa pas pisah tuu beratt aja bawaannyaa!

sekarangg aku lagi sekolah di SMK Wikrama, aku juga disini dapet temen yang baikk baikk bangett dan alhamdulillah ga ngerasa salah pilih jurusan koo hehehehe, doainn yaa aku bisa selesainn SMK ini dengann baik dan bisaa lanjutinn ke pendidikann selanjutnyaa, karnaa aku pengenn bangett kuliahh! aku tidak hiraukan kata orang yang katanya “SMK gabisa kuliah” kalo kita berusaha aku yakin pasti bisaa koo, doain aku yaa sampe sinii duluu ceritanyaa babaiii!


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan