Langkah Dapat Kerjaan Foto Profil Linkedin

This image has an empty alt attribute; its file name is profil.png

Jangan memakai foto yang ga niat seperti Pake foto syarat wisuda, wajah terlalu kecil, wajah terlalu besar, apalagi wajah nya nampak ga jelas. Memakai wajah yang terlihat jelas jangan terlalu memperlihatkan badan pakai saja muka yang jelas sampai bahu

Foto profil sekarang adalah seleksi pertama bisa saja perusahaan melihat oranng dari foto, ekspresi di foto, kerapihan pas di foto nya bahagaimana, kebanyakan perusahaan melihat dulu penampilan seseorang untuk di merima di perusahaan nya, Foto terbaik belum tentu lolos, apalagi foto yang belum bagus/jelek.

Usahakan jika foto bisa menunjukan sifat atau karakter mu seperti terlihat dari senyum nya, bis adi nilai dari senyum kita bahagaimana orang pun bisa langsung menilai, netuin cocok atau engga nya dengan kerjaan nya, maksimalin kalian bisa dapat kerjaan yang kalian inginkan dari lewat profil saja orang langsung tertarik.

Pasti setiap perusahaan menginginkan sifat dan karakter yang sesuai mereka butuhkan, melamarlah pekerjaan yang cocok dengan wajah dan kemampuanmu, tunjukan bahwa kau niat berusaha agar mendapatkan pekerjaan itu lewat foto profil yang niat.

Sudah mengganti profil yang sesuai dan terihat menarik pasti kalian akan mendapatkan pekerjaan yang sesuai cook dengan kalian dan mendapatakan perusahaan yang nyaman dengan kalian yukk langsung ikutin tips dari saya.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan