Story About Me!

Hallo selamat siang semua hari ini aku dapet tugas untuk menceritakan diri aku sendiri. Nah semoga kalian tertarik untuk membaca cerita aku ini yaaa.. Pertama- tama perkenalkan nama aku Alipa Aldita Putri saat ini aku sedang menempuh pendidikan di SMK WIKRAMA BOGOR. Saat ini aku berada di kelas XI SMK, saat ini aku sedang merasakan pusing pusingnya menjadi siswi SMK karena seperti yang kalian tau kan kalau menjadi siswi SMK itu pasti akan dihadapkan dengan kepergian untuk PKL atau (Praktek Kerja Lapangan).

Nah cerita untuk kegiatan disekolah aku cukupin deh. Aku sekarang mau bercerita tentang aku dirumah. Aku anak ke- 3 dari 4 bersaudara dan aku ini anak ke 3, seharusnya aku menjadi anak bungsu atau anak terakhir, tapi gatau kenapa mama aku malah ada anak lagi, awalnya aku tidak terima tapi setelah di jalani tidak begitu berat, btw aku dan adikku hanya berbeda usia 4 tahun aja. Aku punya orang tua yang baik dan hebat, aku sangat bangga menjadi anak kedua orang tuaku. Fyi kalian harus tau aku punya mama yang sangat jago masak, temen temen aku juga suka sama masakan mama aku lohh karena memang ril enak hehe babay udah dulu ya cerita di rumahnyaa.

Sumber: Pinterest

Haloo balik lagi setelah jeda iklan foto di atas hehe. Aku sangat suka pantai lebih tepatnya sunset saat di pantai apalagi kalau bareng kamu. Aku suka pantai, musim hujan, hari ulang tahunku, bermain bersama teman, malam yang tenang, warna pink dan biru, di suapin mama, masakan mama apalagi soto ayam mama beuh mantep kesukaan aku, mendengarkan musik, juga masih banyaklagi tapi kayanya cukup aja yang mau aku sebutin disini. Dari tadi aku disini banyaknya bahas mama aku aja yaa, padahal ada lagi satu orang hebat dihidup aku, yaitu bapake beliau seorang ayah yang hebat bagiku btw, beliau selalu memperlakukan aku seperti anak yang masih kecil padahal aku sudah remaja atau mungkin dewasa hehe, udah dulu dehh.

Pelajaran yang aku suka di sekola itu adalah B. Inggris dari waktu SD sampai sekarang juga masih tetap sama, terakhir ulangan kemarin nilai Inggris aku kurang memuaskan dan disitu aku merasa sangat sedih, tapi aku tidak terlalu berlarut dalam kesedihan sihh. Hobby aku menyanyi dan menari, aku suka aneh sama diri sendiri kenapa aku gaada hobby untuk baca dari dulu. Oh iya akau juga mau menceritakan culture shock aku saat bersekolah di Wikrama ini. Aku waktu pertama sekolah disini kaget banget karena ada sistem kelas yang moving moving gitu, soalnya di sekolah sebelum sebelumnya aku ga pernah ngerasain hehe udah aja culture shock aku di sekolah ini.

Nah akhir dari cerita yang mau aku sampein tentang aku itu aku suka banget sama NCT. Bias aku di NCT itu ada banyak aku suka Jaemin, Jaehyun, Mark, Jeno, Haechan, Jisung dan masih banyak lagi. Tapi masa masa aku fangirling itu kaya udah sirna sedikit karena aku juga sudah sedikit mengurangi ke excited tan aku tentang dunia perKpop-an ini. Selesai cerita aku hari ini babay, nikmati cerita gaje ini ya wahai teman teman.

Sumber: Pinterest


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan