My Story

Bonjour everyone, i want to tell about my life. Nama aku Syaifani Sasi Kirana atau sering disebut sasi aku lahir pada tanggal 18 Januari 2007 and ya sekarang aku berumur 16 tahun. Aku bersekolah di sekolah kejuruan dan mengambil jurusan perkantoran lalu nice try dan aku memasuki dunia pemasaran.

Pada awalnya aku merasa sedih karena tidak masuk jurusan yang aku mau, tapi aku sadar kalo itu semua bukan akhir dari semuanya. Lalu aku berusaha untuk menyukai jurusan ini and ya Finally i got it!!. Kekurangan ku aku sedikit agak egois tetapi aku tetap memikirkan sekitar, fun fact aku tidak tahu kelebihan ku sendiri.

Kamu Harus Tau Pengaruh Beauty Privilege di Kehidupan Sosial – Cianjur  Ekspres

Sumber : cianjur.jabarekspres.com

Aku memiliki hobi “Koleksi” aku suka mengoleksi semua barang barang yang unik dan lucu terutama skincare karena aku terobsesi untuk cantik, menurut ku Beauty privilege itu nyata! di zaman sekarang. Fun fact aku tidak terlalu menyukai sesuatu yang berbau tentang alam kecuali alam jaya HEHEHE.

Keseharian ku dirumah melaksanakan kewajiban ku sebagai anak dan menggunakan waktu luang untuk melakukan hal aku suka. Jujur kehidupan ku disekolah dan dirumah sangat berbeda, aku dirumah di treat like a queen with my fam kalo aku disekolah malah aku yang melakukan itu kepada lingkungan ku.

Aku 2 bersaudara awalnya aku selalu bersama kakak ku now he’s gone with her prince, jujur awalnya aku merasa biasa saja ditinggal kakak ku namun aku sekarang merasakan kesepian karena hari hari without my sist.

Sejujurnya aku masih bingung dengan cita-cita ku, aku tidak pernah konsisten dalam memilih cita-cita namun aku sekarang mempunyai cita-cita itu semua berkat my major. Aku sangat ingin memiliki sebuah perusahaan skincare karena melihat kondisi muka yang berbeda dari dahulu hingga sekarang.

Mendirikan Badan Usaha Baiknya PT atau CV Ini Alasannya?

(Sumber : frconsultantindonesia.com)

Aku ingin memiliki perusahaan yang sukses dan terus berkembang pesat hingga ke manca negara. And ya this is my true story aku rasa ini sudah cukup untuk menginspirasi diriku sendiri untuk terus semakin maju kedepan nya. Thank you and SARANGHAEYO.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan