Sila Ke-10: Pahami dan Fokus ( by 9 Aril 2021 )

Heeeyyy readers! seru gak sih?c erita Naya yang kemarin ituu kita main tanya jawab cuman 2 soal doang yah wkwkwk nanti hari minggu bakal Naya buat lagi dahhh soal yang banyak, menurut kalian bsobat internet, gabut gak sih ngebacanya yang kemarin? wwww udah engga kannn… okay kemarin hari kamis dan berlanjut hari jumat yang penuh berkah dimana materi MTK nya mudahh sobatttt internet.

Yapsss materinya tentang LOGIKA.. dimana kalian cuman sedikit menghitung doang, dikit banget malah dan kebanyakan mikir, kayak kalian di test IQ gituuu, dan soalnya seperti materi bahasa Indonesia, mudah ga tuh? yaaa susah lah wkwkkw soalnya jawaban kalian pasrti setiap soal mendapatkan 2 jawaban dan kalian kadang harus memilih mana yang benar, dengan kata lain pemahaman otak kalian bakal di uji maksimal, dengan fokus selalu soalnya pasti mudah kok nemuin jawabanya, kalau gak percaya coba aja.

oh iya kan cover Naya itu ada kebiasaan dan menjadi terbiasa yaah, tapi kali ini pasti kalian tau lah covernya, oke ga kasih tau lagi akh covernya kali ini wkwkwk ( yaa pasti tau lah yang udah baca sila berikutnya ), oke jam istirahat seperti biasa jam…? dan langsung bikin makanan buat siang nanti lanjut pelajaran SIMDIG, kalian tau gak kepanjangan mata pelajaran itu? ga akan kasih tau lagi akh wkwkwkwk biar jd penasaran buka Google wkwkw.

di pelajaran SIMDIG materinya penerapan power point yang menjadi 3 pembelajaran didalamnya, lanjut tugaspun tiba, oh iya Naya mau ngasih tau nih, nilai rapot Naya yang kemarin itu BK 1 huhuuuuuu itupun untungnya matematika dan alhamdulilah BK PTS ini cuman 1, semoga besok UKK harus lebih giat lagi nantinya, doain ya gais biar gak BK lebih dari 3 wkwkw soalnya tahap ini lolos dan temen naya kebanyakan bk lebih dari 2, pas denger itu juga naya jadi takut sama nilai.

okeeee tugas udah selesai malem hariii, dan pak Rizal selaku guru PPKN menyebarkan pemaparan materi buat besok sabtu langsung buat rangkuman aja biar gak repot besoknya dan itu juga lagi keadaan gabut ga tau mau ngapain wkwkw, mungkin in akhir dari sila ke-10, wow yaa sila ala Naya banyak banget wkwkw, oke sobat internet jangan lupa terus baca cerita sila ala Naya selanjutnyaaaaaaaa, bye-bye

Terima Kasih
https://canva.com, https://merdeka.com,https://rencanamu.com, dibuka pukul 00.00 pada tanggal 10 April 2021

Beranda » Sila Ke-10: Pahami dan Fokus ( by 9 Aril 2021 )

Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply