Site icon #MENULISdapatuang

Me Lirik Segelas Berdua | fourtwnty

Segelas Berdua fourtwnty karya Ari Lesmana Me Lirik Lagu Bo Chord Ulasan C D E F G A B tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Lirik Segelas Berdua fourtwnty

Lirik | Judul
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y

Chord
C   D   E   F   G   A   B

Musisi      : Fourtwnty
Judul        : Segelas Berdua
Pencipta  : Fourtwnty
Album     : Ego & Fungsi Otak
Rilis         : 20 April 2018
Produser : Roby Satria
Genre      : Pop

Bait 1
Waktu itu aku bertamu
Menunggu dikursi kayu ibumu
Kembang lili tak tahu malu
Berada di genggam tangan kananku

Pre-Reff
Merayu bukan gayaku
Romansaku berbeda

Reff
Segelas berdua
Berwarna merah isi dan langitnya
Dibawah aroma hamparan hijau

Bait 2
Kembang lili tak tahu malu
Berada di genggam tangan kananku

Pre-Reff
Merayu bukan gayaku
Romansaku berbeda

Reff
Segelas berdua
Berwarna merah isi dan langitnya
Dibawah aroma hamparan hijau

Segelas berdua
Berwarna merah isi dan langitnya
Dibawah aroma hamparan hijau, hijau..

Hamparan hijau
Hamparan hijau
Hamparan hijau

Tentang Lagu Segelas BerduaFourtwnty
Lirik      : Ari Lesmana
Terbit   : …

Master : …
Mixed  : …

Suka menulis?

Mau menulis✍️ dapat uang?🏧
Menulis disini aja.
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Me Lirik Lagu Segelas BerduaFourtwnty

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk melirik

1. #MeLirik : fourtwnty

Apapun aktivitas #MasBro & #MbaBro saat ini, pasti untuk menjalani hari – hari akan lebih menyenangkan dong yah diisi dengan lagu – lagu merdu yang menenangkan dan menggambarkan suasana hati kalian saat ini nih.

Nah, kali ini Kita akan membahas kembali lirik lagu dari Fourtwnty yang berjudul “Segelas Berdua”.
Wahh… dari judulnya saja sudah menggambarkan keromantisan dari lagu ini yah.
So.. Kita langsung aja deh ngulas lagunya hehehe..

Dari lagu ini diawali dengan lirik yang menggambarkan seorang pria yang datang ke rumah wanita idamannya nih. Tentu dengan sopan si cowok pun sembari ngapel bertemu dengan ibu dari sang gadis dan disambut ramah sang ibu sepertinya.

Tidak dengan tangan hampa dia datang ke rumah gadis idaman, dia membawa bunga lily sebagai tanda cinta kepada si gadis. Karna si cowok bukan tipikal orang yang bisa berkata – kata romantis tapi lebih di gambarkan seorang cowok yang memberikan tindakan daripada sekedar kata – kata gombal saja, dan itulah cara si cowok mencitai gadis idamannya.
Woww!!! Cowok Idaman sekali yah..

Lalu dari lirik lagu selanjutnya pun ada kata “Segelas berdua berwarna merah isi dan langitnya” sepertinya mereka menikmati segelas teh manis dan di gambarkan juga suasananya di bawah aroma hamparan hijau yang seakan menggambarkan suasana mereka sedang ada di tempat yang luas dan hijau.

Bisa di bilang suasana kencan mereka dilakukan di sebuah taman dan di bawah pohon mereka menikmati segelas teh hangat berdua sambil berbagi gelas yang sama.
Menggambarkan hubungan yang cukup dekat dan erat sebagai pasangan kekasih yah.

Lagu ini sangat bagus untuk di dengar #MasBro & #MbaBro nih yang mungkin saat ini sedang menjalin hubungan dengan kekasih. Pas banget kalau di dengar berdua dan dijadikan lagu couple. Sangat romantis dan lirik lagu ini pun menggambarkan keseriusan dari pasangan untuk menjalin hubungan.

#
Cinta yang tulus ga memandang hanya dari wajah, tapi juga dari hatinya
Mencintai karna sudah merasa nyaman
#

2. #MeLirik : namamu disini

(ceritamu disini)

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklan mu disini!

Biaya lebih hemat dan tepat sasaran dengan tampil 24 jam.
Penjualan jadi meningkat.
BONUS review.

Terimakasih
genius.com dibuka dibuka pukul 11:08 WIB pada hari Minggu tanggal 10 Mei 2020

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari …
MeLirik, tulisIN, Juni, 2017, Juni 2017,
Segelas Berdua, fourtwnty, Segelas Berdua fourtwnty, 
lagu gratis, lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, lirik lagu baru, kapanlagi, chordtela, chordindonesia,