27 Januari 2022

Bo Chord Satru | Denny Caknan x Happy Asmara (G)

97 thoughts on “Bo Chord Satru | Denny Caknan x Happy Asmara (G)

  1. Meskipun saya tidak faham dengan bahasa jawa..tapi saya tau maksud arti di dalam nya ..lagu ini dari cord nya nampak sendu..dan romantis..semoga aja benar..he..he .

    1. Saya bingung mau komen dimana..sy cr tempat komen tp GK Nemu..ya udah sy balas aja komen orang..sy cm mau bilang jujur sy GK bisa bahasa Jawa karna sy orang betawi

  2. lagu yang menceritakan salah paham antara kekasih karena cemburu,,, asikk banget si chordnya.. jadi bisa nyanyii sama main gitar pas temen ditongkrongan lagi galau wkwk.. makasih kak admin yang selalu berikan chord lagu lagu terbaru.. jangan bosen bosen update lagu lagu lainya hehee..

  3. Keren banget suka banget asli sama lagunya, makasih banyak ya kaka sudah post ini pake chord gitarnya pula ya kan, mantaplah pokoknya!

  4. Mantap jadi bisa belajar dg cepat berkat teks yang di tampil kan kalo cuma lewat sound lebih lama karena harus di ulang2 di tunggu lagu berikut nya aja deh.

  5. Sudah lama saya mencari kunci gitar dan lirik lagu ini, terimkasih atas di uploadnya kunci gitar dan lirik lagu ini, semoga tambah sukses dan jaya, salam dari kalimantan tengah.

  6. Sangat menarik dan memudahkan para pemusik terkhusus gitaris dan vokalis dalam melihat lirik dan kunci nada, semangat berkarya, good job

  7. Mantap nih, terimakasih untuk chord gitarnya, sangat membantu, semoga terus berkarya dan tetap semangat. Jangan bosan-bosan untuk membuat konten yang seperti ini terus. Good job kak

  8. Mantap Lagunya…. kebetulann lagi belajar gitar… pas banget buat suasana malam yang dingin sambil ditemani cemilan putar lagu ini

  9. Tolong 🙏🙏 kita bekerja sama bang jangan Abang tolak lah comenku ini, jika abang ingin dapat keutungan,kita sama sama cari receh.

  10. bagus banget chordnya, melodinya bagus sekali terdengar enak dikuping dan notasinya sangat rapi. lagu ini melestarikan lagu jawa sehinggga lagu jawa mampu berkembang di permusikan Indonesia.

  11. Kayaknya enak di denger deh lagunya walaupun gak tau artinya.. tapi komentar lainnya bilang arti lagunya bagus.. ada chordnya lagi jadi ngebantu yang bisa main gitar jadi tau nada lagunya gimana.. di tunggu update terbaru nya ya kak.. sukses selalu..

  12. bagus sekali bro, bisa dijadikan latihan main musik.syahdu dan indah, semoga bisa tetap menghasilkan karya-karya yg bagus sehingga bisa dinikmati semua orang. terima kasih tetap semangat bro.

  13. Waowww bisa buat latian ini,,ada syair ada kuncinya juga,,mantappp jiwa,,lanjut lagu2 yang lain dong bang,buat latian gitar😁😁

  14. infonya sangat membantu, terimakasih mas berkat info ini saya bisa memainkan lagu tersebut di panggung dengan kunci nada yang pas, semoga sukses selalu.

  15. Keren liriknya,mantabb ada chord juga,memudahkan menyanyi sambil bermain gitar untuk pemula👍
    Terima kasih bro untuk karyanya yang indah.

  16. bagus juga liriknya walaupun saya belum bisa main alat musik jadi belum paham bentuk bunyinya seperti apa?
    pokoknya tetap semangat berkarya

  17. Terima kasih admin sudah membuat lirik lagu ini. Saya sangat suka lagunya dan saya lagi hapalin lagu ini. semangat buat artikel lirik lagu yang lain ya bang! pokoknya jangan kasi kendor

  18. bagus sekali bro, bisa dijadikan latihan main musik.syahdu dan indah,saya mau mencoba sendiri lagunya nyaman dan enak bgt didenger, semoga bisa tetap menghasilkan karya-karya yg bagus sehingga bisa dinikmati semua orang. terima kasih tetap semangat bro

  19. bagus sekali,sangat menginspirasi, saya jadi mau mencobanya sendiri, lagunya nyaman dan enak bgt didenger, semoga bisa menginspirasi lebih banyak orang lagi. terima kasih tetap semangat untuk memnghasilan karya karya yang luar biasa

  20. Keren sih ini, lagunya enak didengar dan disertai chord gitar yang membuat kita mudah untuk belajar menyanyikan lagu ini disertai dengan iringan musik gitar. Mantap.

  21. Satru, lagu pop jawa dengan lirik, lengkap dengan chordnya, video klipnya juga mantap, suara penyanyi mas Denny Caknan dan Happy Asmara kompak dan merdu banget dengan musik pengiring lincah irama yang indah, enak banget dengerinnya sambil santai.

  22. Jujur saja saya ga begitu paham banget bahasa Jawa tetapi dari kata – katanya terlihat bagaimana kerinduan akan seseorang secara mendalam dan menyentuh hati sekali, semangat berkarya ya kakak 🙂

  23. Memang lagu tersebut bikin hati adem, gak bosen biarpun diulang berkali-kali, apalagi kalau ditemani dengan secangkir kopi

  24. Memang lagu tersebut bikin hati adem, gak bosen biarpun diulang berkali-kali, apalagi kalau ditemani dengan secangkir kopi

  25. wah sangat membantu sekali… ada lirik dan chord gitarnya sehingga memudahkan kita untuk berlatih. Pokoknya mantab deh… ditunggu karya-karya lainnya ya…

  26. Wah Bagus sekali neh artikelnya…. lengkap dengan lirik dan Chord sehingga sangat membantu para musisi untuk berlatih. pokoknya mantab deh… ditunggu karya-karya berikutnya ya…

  27. Salah satu lagu yang saya cari chordnya untuk dimainkan. Terima Kasih untuk kekitaan.com untuk sharing informasinya. Sama Minta Tolong untuk lagu baratnya ya, terutama lagunya foo fighter.

  28. Salah satu lagu yang saya cari chordnya untuk dimainkan. terima kasih kekitaan.com. Terus maju dan sukses selalu. Sama di banyakin untuk lagu barat terutama foo fighter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.