Yura Yunita dan Glenn Fredly – Cinta dan Rahasia ||Chord gitar dan lirik

Siang semuaaaa!!
Huh hari ini dingin banget yah temen temen. Cuacanya mendukung banget buat rebahan terus hehe. Di daerah kalian pas semalam hujan ga? kalo di daerah rumah gua hujan gede banget, banyak petir juga, serem deh pokoknya.

Hari ini gua kepengen bahas lagi indonesia lagi gais. Lagu ini itu lagu kesukaan gua, gatau kenapa padahal kisah yang ada di lagu ini sama kehidupan real life gua gada hubungannya. Tapi dari dulu kayak bener bener suka banget sama lagu ini ahahha.

Okey kalian tau kan lagu nya Yura Yunita dan Glenn Fredly yang berjudul ‘Cinta dan Rahasia’. Pasti kalian tau dong karena lagu ini sempet viral pada zamannya. Okey gua bakalan cantumin Chord gitar dan lirik lagunya dibawah sini. Siapa tau ada yang mau nyanyi lagu ini pake iringan gitar yekan, wkwk.

Kita Nyanyi Bareng Yuk!
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
[Intro] C F C F

C              Am
Terakhir…kutatap
Dm
mata indahmu
F                                      C
di bawah bintang bintang
           D
terbelah hatiku
Dm             Em     F        G
antara cinta dan rahasia

C             Am
Ku cinta.. padamu
Dm                         F
namun kau milik sahabatku
        C             D
dilema..hatiku..
Dm            Em
andai ku bisa
F                             G
berkata sejujurnya..

[Reff]
        C   G                  Am F
Jangan.. kau pilih dia
              C
pilihlah aku
                   D
yang mampu mencintamu
F            C    Dm G
lebih dari dia…

C  G                F
Bukan.. ku ingin merebutmu
Fm                   C
dari sahabatku
                D
namun kau tahu
Dm         Em
cinta tak bisa
F               G               C  F
tak bisa kau salahkan

Kembali ke : *), Reff
…G Em Am Dm G

[Reff]
        C   G                 Am  F
Jangan.. kau pilih dia..
              C
pilihlah aku
                   D
yang mampu mencintamu
F             C   Dm  G
lebih dari dia…

   C  G                F
Bukan.. ku ingin merebutmu
Fm                   C
dari sahabatku
               D
namun kau tahu
Dm           Em
cinta tak bisa
F               G              C
tak bisa kau salahkan
   F                F
woooo.. huu..muuu
F                               C                        F
tak bisa kau salahkan wouu..haa aa..

Dm   (G)   C
tak bisa kau salahkan…
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Wihh seru yah nyanyi bareng pake iringan gitar, hehehe. Kalian ada yang baca lirik diatas sambil nyanyi ga? kalau kalian ada yang hafal lagu ini pasti langsung di nyanyiin yaa.

Jadi gais diliat dari judulnya ‘Cinta dan Rahasia’ pasti kalian udah bisa nebak dong lagu ini itu menceritakan tentang kisah yang kayak gimana sih. Nah, jadi lagu ini itu menceritakan tentang sebuah cinta dari seseorang yang mencintai pasangan dari sahabatnya. Dia bingung banget dia cinta banget sama si orang ini tapi dia ga bisa memiliki karena orang ini adalah pacar dari sahabatnya. Akhirnya dia sedih dan dilema karena mana yang harus dia pilih, seseorang yang dia cintai, atau sahabat dan semua rahasianya.

Waduh kayaknya kalau kita di posisi kayak gitu pusing juga yah mau milih yang mana. Pastinya ga ikhlas orang yang kita cinta itu bareng sama orang lain, tapi di sisi lain sahabat yang selalu menjaga rahasia. Buat kalian yang lagi di posisi ini semangat terus yah, lu pasti bisa kok menghadapi masalah ini, lu pasti bisa dapetin cowo yang lu cinta tanpa menyakiti hati sahabat lu.

Gais gua harap chord gitar dan lirik lagu di atas itu bisa membantu kalian dalam menghafal lagu ini yah, yang pasti semoga bisa bermanfaat buat kalian. Huh udah sore nih, kayaknya sampe sini dulu pertemuan kita hari ini. Besok kita nyanyi bareng lagi, see you!


Diterbitkan

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan