manfat memelihara kucing

manfaat memelihara kucing di rumah.

👁️260x   💬0   🕗03:27

Salam #MasBro #MbakBro

Hallo Everyone!!!

manfaat memelihara kucing di rumah.

Gimana nih kabarnya? penasaran ga sih,kalo gitu yuk kita sama-sama bahas mengenai materi tersebut.

kalian tau gak sih ternyata memelihara kucing di rumah itu banyak manfaat nya loh!selain karena bulunya yang halus,tingkah mereka yang lucu dan manja mereka juga punya banyak manfaat saat kita memelihara dan merawat mereka dengan baik

1.MENURUNKAN RESIKO STRES DAN MENGATASI MASALAH PERNAPASAN.

Sama hal nya memelihara anjing,kucing juga dapat membantu menurunkan stres dalam jangka panjang.Kata para peneliti hewan kucing dan anjing bahwa kontak dengan hewan peliharaan ini di tahun pertama dapat memperkuat sistem kekebalan bayi,terutama pada penyakit pernapasan dan dapat memberikan sistem pertahanan tubuh yang baik guys.

2.MEMBANTU ANAK PENYANDANG AUTIS.

Kata peneliti dari University of Missouri.AS,mereka menemukan bahwa interaksi sosial anak autis meningkat saat mereka berada di sekitar para hewan termasuk kucing, orang tua mereka melaporkan bahwa keterikatan mereka dengan orangtuanya pun terbentuk kuat,dan ketegasan komunikasi mereka juga lebih besar saat mereka tinggal bersama hewan peliharaan loh guys.

3.MEMBANTU DALAM MASALAH PERCINTAAN.

Eits,jangan ambigu ya guys hihi.Maksudnya itu sebagian besar wanita cenderung tertarik pada pria yang memiliki hewan peliharaan.Kata peneliti hewan peliharaan terkemuka Dr.June Nicolls menemukan bahwa 90% wanita lajang yang telah di survei mengungkapkan bahwa pria yang memiliki peliharaan seperti kucing lebih baik dan lebih perhatian loh guys.

4.MEMBANTU PENYEMBUHAN TULANG,TENDON,DAN OTOT.

Dengkuran kucing tidak hanya menunjukan bahwa mereka sedang merasa senang atau bahagia saja guys,suara ini juga telah lama di kaitkan dengan kemampuan penyembuhan terapeutik pada tulang dan otot manusia loh.Kenapa bisa begitu? karena ini berkaitan dengan frekuensi getaran dengkuran pada 20-140Hz.Bahwa frekuensi ini dalam kisaran 18-35Hz ini memiliki efek positif pada mobilitas sendi setelah cedera guys.

Nah itu dia manfaat-manfaat memelihara kucing di rumah,tapi ingat ya guys memelihara hewan apapun itu harus di jaga kebersihannya,Ok!

lainnya…

kata-kata-bijak-chairil-anwar-2

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Terimakasih

artikel.rumah123.com dibuka pukul 20:19 WIB pada hari Jum’at tanggal 18 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
sEPTEMBER, 2021, kucing , Anjing, kucing lucu, manfaat kucing, manfaat memelihara kucing, kesehatan


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply